Notification

×

Iklan

Waka DPRD Kampar Fahmil, ME.Bantu Alat Hadrah (Rebana) Kepada Ibu Jamaah Yasin Desa Siabu

Jumat, Februari 17, 2023 | 12:22 WIB Last Updated 2023-02-17T08:34:43Z
Penyerahan alat hadrah rebana oleh pengurus ranting PKS desa Siabu Suferianto

667 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Wakil ketua DPRD kabupaten Kampar H. Fahmil, ME berikan bantuan alat hadrah (rebana) kepada kumpulan ibu jamaah Yasin Masjid Infaqul Mu'minin di Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, Kamis, 16 Februari 2023.

Acara penyerahan diberikan langsung oleh pengurus ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) desa Siabu Ustadz Suferianto dan Ustadz Desmon, pada acara baca Yasin di rumah salah seorang warga desa Siabu.

Foto : Desmon 

Dalam sambutannya Ustadz Suferianto menyampaikan bahwa bantuan alat hadrah (rebana) dari Bapak Fahmil, Wakil Ketua DPRD kabupaten Kampar dari  fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

" Beberapa waktu lalu ada Ketua jamaah Yasin bertanya kepada kami,  bahwa mereka membutuhkan alat hadrah (rebana), dan Alhamdulillah pak Fahmil mengabulkan permintaan tersebut, tapi untuk sementara satu set dulu, mudah- mudahan ada tambahan lagi", kata Ustadz Suferianto.

Ucapan terimakasih dari jama'ah Yasin muslimat Masjid Infaqul Mu'minin 

Sementara itu ibu perkumpulan jamaah Yasin sangat mengucapkan terima kasih kepada pak Fahmil, karena berkenan mengabulkan permintaan mereka. 

" Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Fahmil, yang telah memberikan bantuan alat hadrah rebana kepada kami, mudah-mudahan bermanfaat bagi kami, untuk melestarikan lagu shalawat. Dan kami doakan semoga pak Fahmil selalu diberikan kesehatan," kata ketua jamaah Yasin Ibu Sukanti.

Serah terima alat hadrah rebana 

Bapak Fahmil merupakan  anggota DPRD kabupaten Kampar yang dikenal aktif berkunjung dan memberikan bantuan kepada masyarakat, bantuan alat hadrah rebana ini bukan yang pertama kali, sebelumnya di desa Salo juga mendapatkan bantuan.

Selain itu beliau juga sering berkunjung ke desa Siabu, untuk berbagi kegiatan masyarakat, bahkan juga kerap memberikan bantuan kepada warga yang sedang sakit dan dalam kesulitan.

×
Berita Terbaru Update