Notification

×

Iklan

Kades Siabu Lantik Dua Perangkat Desa

Senin, Februari 26, 2024 | 18:04 WIB Last Updated 2024-02-26T15:20:23Z
Pengambilan sumpah jabatan Kepala urusan desa Siabu

654 Views 

KAMPOENG NEWS.COM- SIABU. Pemerintah Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa. Kegiatan dilaksanakan di aula Kantor Desa Siabu pada Senin, 26/02/2024.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Penjaringan dan Penyeleksian Perangkat Desa beberapa waktu lalu. Mereka yang dilantik merupakan peraih nilai tertinggi dari ujian tulis maupun ujian praktek yang telah mendapatkan rekom dari Cama Salo.

Peserta rapat 

Pada kegiatan ini, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin kepala Desa Siabu untuk dua jabatan. Dua jabatan tersebut meliputi Kepala Urusan Tata usaha dan Umum atas nama Ultradas, dan Kepala Urusan Perencanaan Sumedi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Siabu Tarmo.S.Pd berharap pada Perangkat Desa yang dilantik untuk sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kepala Desa juga meminta untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat lain demi terwujudnya sinergitas.

Penyerahan SK 


“Harapan kita bersama, terjalin kerjasama yang baik serta menjadi pengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan tulus, ikhlas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Siabu, serta menambah semangat bagi rekan yang lain,"ujar kades.

Sementara, ketua BPD desa Siabu yang diwakili oleh Zulkifli menyampaikan harapannya agar kedua perangkat yang telah dilantik senantiasa bekerja keras. Dan harapan lainnya adalah menjadi perangkat desa yang amanah.

Foto bersama 


“Semoga yang di lantik hari ini khususnya Perangkat Desa Siabu, bisa kerja keras dan bisa amanah. Hal lainnya, jangan lupa untuk terus berkoordinasi menjalin kerjasama dengan perangkat lain,” tuturnya.

Selain Kepala Desa dan BPD juga hadir seluruh kepala Dusun se desa Siabu. 
×
Berita Terbaru Update