Notification

×

Iklan

Dirut Bumdes Se Kampar, Gelar Silaturahim Di Hotel Alpa Pekanbaru

Senin, September 12, 2022 | 11:52 WIB Last Updated 2022-09-12T05:14:54Z
Foto bersama


556 Views 

KAMPOENG NEWS COM. PEKANBARU - Forum direktur BUMDes se kabupaten Kampar, menggelar silaturahim dan temu ramah dengan seluruh pengurus Bumdes Kampar di hotel Alpha Pekanbaru pada Minggu, 11 September 2022.

Pertemuan yang dihadiri lebih kurang 70 direktur BUMDes dan pengurus, dihadiri oleh kepala dinas PMD Bapak  Lukmansyah Badu, staf ahli Bapak  Irman, serta ketua Forum direktur BUMDes se kabupaten Kampar Sukarno.

Direktur BUMDes sedang mengikuti acara 

Dalam sambutannya Sukarno sebagai ketua forum mengucapkan terimakasih kepada direktur BUMDes yang hadir dalam pertemuan tersebut, beliau menyebutkan bahwa acara tersebut merupakan langkah awal untuk menyambung silaturahim, dan akan dilanjutkan pada kegiatan lainya.

" Ini adalah pertemuan kedua, karena direktur BUMDes banyak yang baru, maka kita merasa perlu mengadakan acara seperti ini, selain saling mengenal, kita juga mendapatkan ilmu dari para narasumber" Ungkapnya.

Sementara itu Pak Irman sebagai staf ahli memberikan arahan kepada direktur BUMDes yang hadir tentang tahapan untuk mengembangkan BUMDes supaya maju dan berhasil. " Untuk mengembangkan BUMDes tidak sulit, kita bisa melihat potensi yang ada di desa kita masing-masing, jangan hanya ikut-ikutan, dan yang paling penting harus selalu menjalin kerja sama dengan semua lembaga yang ada di desa masingmasing", Kata Beliau.

Kepala dinas PMD 

Selain itu kepala dinas PMD memberikan apresiasi, walaupun tidak ada alokasi anggaran dana, namun dengan semangat para direktur BUMDes semangat mengikuti silaturahim dan temu ramah dalam acara tersebut.

" Kami sangat mengapresiasi acara ini, menunjukkan bahwa BUMDes di Kampar masih ingin maju, kami mengharapkan para direktur dan pengurus bekerja sesuai petunjuk dan aturan yang ada, untuk Nasional BUMDes Kampar belum ada yang naik dalam peringkat tersebut, namun di provinsi sudah ada beberapa BUMDes yang terlihat berkembang" , ungkap beliau.

Diakhir acara para direktur BUMDes bersepakat mengangkat kembali Sukarno sebagai ketua forum direktur BUMDes se kabupaten Kampar.


×
Berita Terbaru Update