Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Tak Hanya di Keagamaan, Persatuan Remaja Islam Siabu Ini Juga Aktif dikegiatan Sosial

Sabtu, Juni 11, 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-06-11T23:16:03Z
Foto spesial : foto Selvi bersama rekan remaja lainnya, saat prasmanan di tempat warga yang sedang resepsi.

560 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Persatuan remaja Islam desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang berorientasi dibidang keagamaan.

Organisasi ini terdiri dari gabungan remaja Masjid dan Musholla di desa Siabu, ada empat tempat ibadah tiga Masjid dan dua Musholla yang ikut bergabung dengan organisasi ini.

Selain melakukan kegiatan keagamaan, seperti wirid, peringatan hari besar Islam, dan gabungan antar organisasi remaja Masjid, organisasi remaja ini juga aktif di kegiatan sosial.

" Benar sekali, selain kami buat acara wirid, kami juga ikuti kegiatan sosial, seperti bantu warga yang pesta, ikutlah mensukseskan acara mereka, dan warga hanya mengisi kas organisasi aja", kata Mesno pembina remaja.

Kegiatan sosial yang sering di ikuti diantaranya, menjadi pelayan di setiap pesta pernikahan dan resepsi lainnya. Jadi buat anda yang ingin pesta, tidak usah khawatir, remaja Islam yang terdiri sekitar 20 orang siap menjadi garda terdepan mensukseskan acara sepesial anda.

Dalam dua puluh orang terdiri dari laki-laki dan perempuan, mereka bagi tugas, dan dipastikan acara sepesial anda berjalan lancar.

Selain masih muda dan cekatan, mereka juga dikenal cantik cantik dan ramah, sudah ratusan warga yang pesta sukses dibantu oleh mereka.
×
Berita Terbaru Update