Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Wirid Gabungan Remaja Islam Desa Siabu, Bersiap Sambut Ramadhan Mulia

Minggu, Maret 27, 2022 | 09:49 WIB Last Updated 2022-03-27T03:16:28Z
Foto bersama remaja putra dan putri dengan pembina dan tokoh masyarakat, sebelah kiri tokoh masyarakat Bapak Priono, S.Pd. Sebelah kanan Ustadz Sumedi pembina remaja

660 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Remaja Islam desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar kembali mengadakan wirid gabungan di Masjid An-Nabaa Nur Islam Sabtu, 26 Maret 2022.

Wirid gabungan seperti biasa diikuti remaja dari empat tempat ibadah, tiga Masjid dan satu Musholla, Masjid Al-yaqin, Masjid Infaqul Mu'minin, Masjid An-Nabaa Nur Islam dan Musholla Nurul Iman.

Remaja putra bersalam salaman dengan pembina dan tokoh masyarakat

Momen wirid gabungan kali ini bersiap sambut Ramadhan, sebagai pengisi tausiyah Ustadz Sumedi, dalam ceramahnya beliau memberikan motivasi dan semangat kepada remaja khususnya dalam menyambut Ramadhan, remaja diharapkan menggali ilmu tentang puasa agar pahala puasa tidak sia-sia.

Remaja putri saling bersalaman sambut Ramadhan tahun ini

Sementara itu ikut hadir dalam acara tersebut Bapak Priono, S.Pd sebagai tokoh masyarakat, juga pengurus Masjid An Nabaa Nur Islam Bapak Wakiman.

Diakhir acara remaja saling bermaaf-maafan, remaja putra dengan yang putra, remaja putri dengan yang putri, acara ditutup dengan doa dan foto bersama.
×
Berita Terbaru Update