Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Hari Ke Sembilan, Tiga Orang Resmi Daftarkan Diri ke Panitia Sebagai Calon Kades Siabu

08 October 2021 | Friday, October 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T23:00:37Z
Sukseskan Pilkades desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.

654 Views

KAMPOENG NEWS-SIABU SALO. Waktu pendaftaran calon kepala Desa Siabu sudah memasuki hari yang ke sembilan, sejak dibuka mulai tanggal 01 Oktober 2021 yang lalu, oleh panitia Pilkades Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

Sejak dibuka pendaftaran hingga sekarang baru tiga orang warga yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Siabu.

Seperti disampaikan oleh salah seorang panitia Pilkades Bapak Ramadhan, melalui pesan singkat di WhatsApp miliknya, hingga saat ini baru tiga orang warga yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Kades kepada panitia.

" Hingga saat ini baru tiga pak yang daftar, yang lain masih melengkapi berkas lainya, informasi ada sekitar sembilan calon, berarti masih 6 lagi yang akan menyusul," ungkap panitia.

" Mereka adalah Bapak Ruslan, Bapak Teguh dan Bapak Renol," tambahnya. 

Jika benar lebih dari lima warga yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa, informasi dari panitia Pilkades, akan diadakan penyeleksian oleh panitia di kecamatan, untuk memilih lima sebagi calon kades yang siapa berkompetisi di pemilihan kades Siabu yang baru di November mendatang.
×
Berita Terbaru Update