Notification

×

Iklan

Iklan

Umbul-umbul Terlihat di Sepanjang Jalan Desa Siabu, Antusias Masyarakat Sambut Kepulangan Sang Juara Dunia Leani

19 September 2021 | Sunday, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T04:53:41Z
Umbul-umbul warna warni terlihat disepanjang jalan desa Siabu, antusiasme masyarakat sambut Juara dunia Leani Ratri Oktila

1.324 Views

KAMPOENG NEWS-SIABU. Umbul-umbul warna warni terlihat di sepanjang jalan Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, Senin, 20 Sebtember 2021.

Pemasangan umbul umbul bukan dalam rangka peringatan HUT RI, namun untuk menyambut kepulangan sang juara dunia paralimpiade di Tokyo 2020, Leani Ratri Oktila.

Pemerintah Desa mengajak warganya untuk memasang umbul-umbul bagi rumah yang berada di pinggir jalan, untuk menunjukkan rasa bangga kepada putra daerah yang telah mengharumkan nama Bangsa.

Leani di jadwalkan pulang ke desa Siabu hari ini, Senin, 20 Sebtember 2021, sebagaimana di informasikan dari pihak pemerintah desa, yang sebelumnya di kabarkan hari Minggu, karena beberapa hal di undur ke hari Senin.

Masyarakat dihimbau untuk ikut menyambut kedatangan Leani di rumah kediamannya di Dusun Karya Nyata Desa Siabu, menurut informasi kedatangan Leani akan didampingi oleh Pemda Kampar.



×
Berita Terbaru Update