Notification

×

Iklan

Iklan

Pasar Desa Siabu Terus Dilakukan Perbaikan, Bentuk Perhatian Pemerintah Desa Untuk Kemajuan Pasar

06 October 2020 | Tuesday, October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T12:17:36Z
KAMPOENG NEWS-SIABU. Pasar Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar terus dilakukan perbaikan, hal ini bisa dilihat dari keseriusan pengurus pasar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para pedagang dan pemilik lapak.

Di antara perbaikan yang dilakukan adalah penggantian atap, tiang dan lantai lapak pasar, ini semua dilakukan agar para pedagang pasar merasa nyaman ketika berdagang di pasar Sungai Abang Desa Siabu.


" Iya benar pak, memang kami Pengurus pasar Sungai Abang akan berusaha memperbaiki pasar ini, agar pasar terlihat rapi dan bersih, selain itu para pedagang betah berjualan di pasar ini",  perbaikan yang kami lakukan adalah pengecoran lantai lapak, karena kalau hujan becek",kata Bapak Hardimin ketua pengurus pasar.


Beliau menambahkan" lapak yang sudah selesai diperbaiki akan kami lelang kembali, dananya akan di alokasikan untuk perbaikan lapak lainya, ya harapan kita semua supaya pasar kita semakin maju pak", tambahnya.

Perbaikan pasar ini tentunya tak lepas dari perhatian pemerintah desa Siabu, yang selalu memantau perkembangan pasar, beberapa hari sebelumnya kades Siabu juga  sering melakukan peninjauan keadaan pasar, untuk memastikan sejauh mana pembangunan pasar saat ini.


Pasar Sungai Abang Desa Siabu saat ini menjadi pusat perputaran ekonomi di desa Siabu, hampir seluruh warga melakukan jual beli untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di pasar desa Siabu.

Jurnalis Warga : Andreanto


×
Berita Terbaru Update