Notification

×

Iklan

Serah Terima Jabatan, Bapak Priono S.Pd,SD Diberikan Amanah Menjadi Kepala Sekolah SD 010 Siabu

01 September 2020 | Tuesday, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:48:21Z

KAMPOENG NEWS-SIABU. Serah terima jabatan kepala sekolah SDN 010 Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau telah dilaksanakan pada Rabu, 02 Sebtember 2020 di gedung SDN 010 Siabu.

Jabatan kepala sekolah yang sebelumnya di emban oleh bapak H. Mas'ari S.Pd, diserahkan kepada bapak Priono S.Pd,SD yang merupakan salah seorang guru sekaligus putra daerah Siabu.

Sertijab dihadiri oleh Korwil Dikpora kecamamatan Salo dan pengawas sekolah kecamamatan Salo, juga dihadiri seluruh majelis guru SDN 010 Siabu.

Pergantian kepala sekolah ini dilakukan karena bapak H.Mas'ari sudah lepas tugas dan memasuki masa pensiunnya, setelah hampir 36 tahun mengabdi sebagai tenaga pendidik SD di desa Siabu, dan 6 tahun menjabat kepala Sekolah di SDN 010 Siabu.

Dengan meneruskan tugas kepala Sekolah ini bapak Priono S.Pd,SD diharapkan mampu membawa SDN 010 Siabu lebih maju, apalagi beliau merupakan guru senior yang sudah lama menjadi tenaga pendidik dan pernah menjadi kepala Sekolah di kecamatan Tapung kabupaten Kampar beberapa tahun yang lalu.

Sementara dalam sambutannya Korwil Dikpora kecamamatan Salo Bapak Bustaman SPd, beliau berharap dengan pergantian kepala Sekolah, SDN 010 Siabu akan lebih maju dalam segi mutu pendidikanya, dan banyak trobosan yang akan muncul dari kepala Sekolah yang baru, " Saya sudah memenuhi janji untuk mengusahakan supaya jabatan kepala Sekolah SDN 010 Siabu ini dari putra daerah kita, dan Alhamdulillah sekarang sudah tercapai" uangkap beliau.

Beliau menambahkan" harapan kami tentunya mutu pendidikan di SDN 010 Siabu ini akan lebih maju, sehingga lulusan dari sini mampu bersaing dengan SD unggulan lainnya, dan yang paling utama menjadikan perilaku dan akhlak murid kita lebih baik", tambah beliau.

Sertijab kepala Sekolah ditandai dengan penandatanganan surat serah terima jabatan oleh Bapak H.Mas'ari S.Pd dan Bapak Priono S.Pd,SD.dan mulai hari ini Bapak Priono telah resmi menjadi kepala Sekolah SDN 010 Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

×
Berita Terbaru Update