Notification

×

Iklan

Seorang Remaja Di Desa Siabu Jadi Buronan Warga, Terkait Kasus Pembacokan Kepada Seorang Gadis

11 August 2020 | Tuesday, August 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T00:34:37Z

KAMPOENG NEWS-SIABU. Seorang remaja di sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar menjadi buronan warga sekampung, diduga terkait kasus pembacokan kepada seorang gadis di dusun Pinaso.

Kasus pembacokan terjadi pada Selasa pagi, 11 Agustus 2020. Sekitar pukul 09.30 WIB, disaat sebagian warga sedang beraktivitas di kebun masing-masing.

Menurut informasi dari tetangga sekitar yang sempat melihat kehebohan yang terjadi, sekitar pukul 09.30 gadis berinisial VA berteriak keluar rumah mencari pertolongan ke tetangga dengan badan berlumuran darah di dada kiri dan tangannya.

Melihat kepanikan tersebut tetangga langsung membawa korban ke puskesmas terdekat, namun karena luka yang cukup parah puskesmas menyarankan agar di bawa ke rumah sakit.

Dengan menggunakan ambulan Desa korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Kampar, sebelum dilarikan ke RSUD korban sempat menyebutkan nama pelaku pembacokan.

Tidak beberapa lama, rumah korban di penuhi oleh warga yang ingin menyaksikan kejadian tersebut, perangkat desa dan pemuda bersama warga beramai ramai mencari pelaku pembacokan di kebun bahkan sampai ke hutan.

Namun hingga info ini diturunkan, pelaku yang berinisial IP belum juga ditemukan, bahkan pencarian dilanjutkan hingga malam hari.

Motif pembacokan belum diketahui pasti, karena korban hingga saat ini masih belum bisa dikonfirmasi.

Warga sudah sangat kenal dengan pelaku, seorang pemuda yang dikenal sopan dan lugu, bahkan warga tidak menyangka akan melakukan tindakan seperti itu.

Keluarga korban berharap pelaku dapat ditemukan, dan diserahkan kepada pihak yang berwajib, sehingga dapat dihukum sesuai dengan perbuatannya.



×
Berita Terbaru Update