Notification

×

Iklan

Iklan

Posko Antisipasi Covic 19 Desa Siabu Kembali Disiagakan

14 April 2020 | Tuesday, April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T12:17:52Z
KAMPOENG NEWS

Siabu-Kampoeng News. Posko Antisipasi penanggulangan Covic 19 atau Virus Corona, kembali disiagakan di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, lokasi posko bertempat di lingkungan Masjid Al-yaqin Siabu.


Posko Covic 19 terselenggara atas kerja sama pemerintahan desa Siabu, dengan tenaga kesehatan desa, yang terdiri dari para Bidan dan perawat desa Siabu, dibantu oleh kader PKK serta perangkat desa lainya.

Posko ini setambay setiap hari Selasa, mulai dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00 malam, sasaran yang dituju adalah para pedagang pasar yang berasal dari luar desa.


Setiap pedagang yang datang di berhentikan dan disarankan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke area pasar Sungai Abang desa Siabu.

Selama ini desa Siabu masih aman dan belum ada warga yang terpapar virus Covic 19, sehingga pemerintah desa dan tenaga kesehatan desa selalu sigap untuk mendirikan posko, untuk mengantisipasi Penyebaran wabah virus yang di bawa dari warga luar desa.


Pendirian posko ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan pedagang pasar, selain untuk mengikuti himbauan pemerintah, juga menyadarkan warga agar selalu waspada untuk menjaga diri agar tidak terlena virus Covic 19.
×
Berita Terbaru Update