Notification

×

Iklan

Pasar Desa Siabu kecamatan Salo Pergantian Pengurus, Ini Kata Kepala Desa..

Selasa, Januari 09, 2018 | 09:11 WIB Last Updated 2024-02-25T22:38:38Z
Kampoeng News. Kepala Desa Siabu Heri A Firdaus, Babinsa Siabu Zulkarnaen, menghadiri rapat pergantian pengurus pasar desa Siabu, senin 08/01/2017 di gedung PDTA Al-yaqin sekitar pukul 20.30 WIB. Musyawarah juga di hadiri oleh tiga kepala Dusun, kepala dusun Pinaso, Karya Nyata dan Sungai Abang.

Selain itu juga hadir tokoh-tokoh masyarakat dan pengurus pasar yang lama yang di ketuai oleh Bapak Untung. Sebelum pemilihan  pengurus baru, laporan juga disampaikan oleh ketua pasar bapak untung. Ditengah-tengah acara, kepala Desa Siabu Heri A Firdaus memberikan arahan dan harapan agar pengurus pasar yang akan datang dapat lebih profesional.




Selain itu Kades Siabu juga mengharapkan pengurus pasar lebih transparan dalam mengelola pasar, dan  setiap bulan agar di buat laporan  kepada desa. Selaku pemimpin musyawarah kepala desa menawarkan kepada peserta rapat sistem pemilihan pengurus pasar yang baru, dan sesuai kesepakatan pengurus yang lama akhirnya di angkat kembali untuk priode satu tahun yang akan datang, dengan catatan sesuai dengan harapan yang di sampaikan kades siabu.





×
Berita Terbaru Update