Notification

×

Iklan

Modus Minjam Motor, Honda Revo Milik Warga Siabu Malah Dibawa Kabur

Minggu, Mei 12, 2024 | 14:01 WIB Last Updated 2024-05-12T22:34:18Z
Sumber foto : google 


KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Jangan sembarangan pinjamkan motor, jika tidak teman dekat atau terlalu kenal, jika tidak waspada bisa-bisa motor malah dibawa kabur. 

Hal ini  yang dialami Wagino warga Sungai Abang Desa Siabu kecamatan Salo Kampar, Honda merek Revo miliknya dibawa kabur teman yang notabene tetangganya sendiri.

Kejadian bermula ketika tetangga yang merupakan rekan kerja adik korban meminjam sepeda motor  Revo miliknya, pelaku beralasan  untuk antarkan baju ke laundry.

Tanpa berpikir panjang korban meminjamkan motornya, namun korban mulai khawatir setelah satu hari pelaku juga tidak kunjung kembali, bahkan hingga saat ini sepeda motor belum juga datang, dengan kata lain dibawa kabur oleh pelaku.

" Bener pak, sepeda motor saya dibawa kabur, mereka Revo, padahal untuk kerja melangsir sawit, kejadiannya Kamis yang lalu, hampir sepekan lebih, sampai sekarang tidak kembali, padahal dia tetangga saya, kawan kerja adik, informasi dia orang Siantar, tapi gak tahu dimana tinggalnya," ungkap korban.

Tindakan kriminal beberapa bulan terakhir sering terjadi di desa Siabu kecamatan Salo, selain pencurian, kasus tindakan asusila terhadap anak dibawa umur belum lama ini juga terjadi, hal ini tentu menjadi kewaspadaan bagi semua pihak, agar kasus kriminal tidak lagi terjadi dikampung ini.
×
Berita Terbaru Update