Notification

×

Iklan

Hujan Lebat Tambah Mati Lampu Tadi Malam, Sepeda Motor Milik Warga Siabu, di Gondol Maling

Rabu, Januari 24, 2024 | 21:08 WIB Last Updated 2024-01-24T14:10:03Z
Sumber foto : Google

3342 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Satu unit sepeda motor merek Beat warna putih merah milik warga Dusun Pinaso desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, yang diparkir didepan rumahnya, raib digondol maling pada, Selasa, 23 Januari 2024.

Korban sebut saja namanya pak Hasibuan, yang rumahnya depan Masjid Infaqul Mu'minin bercerita kepada warga sekitar, bahwa malam tadi Honda beat miliknya diparkir di depan rumah, saat itu hujan lebat ditambah mati lampu, dari magrib hingga tengah malam, hilang di gondol maling.

" Hati hati pak, Honda saya tadi malam hilang, pas hujan lebat dan mati lampu, saya parkir kan di depan rumah, pas saya liat lagi Honda sudah tidak ada, hilang digondol maling, ya kepada warga jangan sampai lengah, karena maling di kampung kita sudah mulai merajalela," kata beliau.

Hal senada dibenarkan oleh warga setempat, memang malam tadi kondisi mati lampu ditambah hujan lebat, barang kali korban lagi istirahat , sementara Honda diluar,  sehingga maling leluasa mengambil honda milik korban.


×
Berita Terbaru Update