Notification

×

Iklan

Ngeri, Tukang Becak Meninggal Dunia Terlindas Truk, di Desa Baru Siak Hulu Kampar

Rabu, Mei 17, 2023 | 11:05 WIB Last Updated 2023-05-17T04:12:52Z
Foto : Riauonline

332 Views 

KAMPOENG NEWS.COM- KAMPAR. Pengemudi becak motor bernama Firmansyach Putra meninggal dunia terlindas truk di Jalan Pasir Putih, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Korban tertabrak saat berusaha mendahului truk.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mukmin Wijaya menyebut insiden maut yang menimpa Firmansyach terjadi pada Selasa (16/5) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Korban tewas di tempat. Dia dilindas truk jenis Mercedes Benz BM 9408 CH pagi tadi,” kata Kombes Nandang.

Awalnya Firmansyach tengah mengendarai becak motor jenis Honda Supra BM 2124 RI. Saat tiba di lokasi kecelakaan, korban berupaya mendahului truk Mercedes Benz.

Dengan kecepatan tinggi, becak motor yang dikemudikan Firmansyach bergerak melebar ke arah kanan jalan untuk mendahului mobil tersebut.

Namun, pria itu diduga tanpa perhitungan dan tidak melihat arus lalu lintas dari arah berlawanan. Sebab, pada saat bersamaan datang sebuah mobil truk Hino.

Petaka itu pun terjadi. Korban panik dan tidak dapat mengontrol laju kendaraannya sehingga bagian kiri becak menyenggol bagian kanan tengah bawah Mercedes Benz.

"Kemudian menabrak bagian depan kanan mobil Hino,” tutur mantan Kapolresta Pekanbaru itu.

Nahas, saat pria berusia 23 tahun itu jatuh ke aspal, kepalanya langsung tergilas ban belakang sebelah kanan truk Mercedes Benz.

“Korban tewas di tempat. Lalu dibawa ke RS Mesra Siak Hulu. Untuk kendaraan yang terlibat sudah diaamankan Polres Kampar,” pungkas Nandang.

Sumber : jpnn.com
×
Berita Terbaru Update