Notification

×

Iklan

Hilang Kendali, Mobil Pickup Terguling di Jalan Siabu - Ridan, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, April 29, 2023 | 08:25 WIB Last Updated 2023-04-29T01:48:31Z
Foto : lokasi

443 Views 

KAMPOENG NEWS.COM- SIABU. Mobil Pickup dengan nomor polisi BM 8161 FA, mengalami kecelakaan di jalan lintas Siabu-Ridan pada Sabtu, 29 April 2023. Sekitar pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan terjadi diduga sopir hilang kendali ketika melewati jalan menurun, hingga mobil terguling beberapa kali keluar dari badan jalan.

Lokasi mobil terguling 

" Kami tidak tau bang, saya tdi di telfon mobil sudah dalam keadaan terbaik, informasi yang saya dengar mobil berpapasan dengan Honda, tidak tau ceritanya mobil bisa terbalik, dan pengendara motor lewat aja", kata keluarga korban.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban dilarikan ke RSUD Bangkinang, satu korban tidak sadarkan diri, dan satuny patah tangan dan pinggang. Sedangkan mobil mengalami kaca hancur di bagian depan.

Lokasi mobil terguling 

" Tiga orang bang yang ada di mobil, satu pingsan, yang satu tangan patah, dan diduga pinggang juga,karena gak bisa duduk", tambah keluarga korban yang ada di lokasi.

Saat ini mobil sudah dievakuasi, dan ditarik dengan menggunakan Colt Diesel, namun hingga info ini dipublikasikan belum ada informasi terbaru korban.
×
Berita Terbaru Update