Notification

×

Iklan

79 Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Salo Resmi Dilantik

Senin, Februari 13, 2023 | 12:21 WIB Last Updated 2023-02-13T05:50:25Z
Pelantikan petugas Pantarlih SE kecamatan Salo

455 Views

KAMPOENG NEWS.COM. SALO -  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Salo kabupaten Kampar melantik 79  Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se kecamatan Salo di aula kantor Camat, Minggu (12/2/2023).

Dalam acara pelantikan ini turut hadir perwalian KPU Provinsi Riau, ketua  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan beberapa dari pemerintahan desa di kecamatan Salo.

Foto bersama 

Pada pelantikan yang dirangkai dengan kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK), apel siaga ini, petugas Pantarlih juga diambil sumpahnya dalam menjalankan amanah yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Mendra.

Dalam sambutannya ketua PPK Kecamatan Salo Mendra berharap agar petugas Pantarlih dapat bekerja secara maksimal dan bertanggung jawab.

" Harapan kami para petugas Pantarlih yang dilantik pada hari ini, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, dengan waktu  yang telah di tentukan, data akurat dapat diperoleh, untuk Pemilu 2024", ujarnya.

Foto bersama 

Ia juga mengatakan, agar petugas Pantarlih teliti dalam mendata masyarakat yang nantinya akan masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024.

Pelantikan petugas Pantarlih ini sendiri dilaksanakan secara serentak Se-Indonesia. Nantinya mereka akan bertugas selama kurang lebih 1 bulan, dalam melakukan pemutakhiran data pemilih Pemilu 2024.
×
Berita Terbaru Update