Notification

×

Iklan

Lepas Mahasiswa KKN UNRI, Kades Tarmo : Terimakasih Atas Pengabdiannya, Semoga Bermanfaat Bagi Semua

Selasa, Agustus 22, 2023 | 14:26 WIB Last Updated 2023-08-22T07:42:18Z
Foto bersama Kades dengan mahasiswa KKN UNRI

1.320 Views 

SIABU-SALO, KAMPOENGNEWS.COM – Pemerintah Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, melakukan pelepasan terhadap mahasiswa UNRI yang telah selesai KKN di Desa Siabu, Pada hari Selasa,22 Agustus 2023. 

Pelepasan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Desa Siabu Tarmo. S.Pd, yang didampingi oleh Kadus dan beberapa kaur desa, terhadap 9 orang mahasiswa KKN UNRI untuk kembali ke kampus.

Dilepasnya mahasiswa KKN UNRI, karena telah selesai melaksanakan tugasnya lebih kurang 1 bulan lebih, bergaul, mengikuti dan membuat acara bersama masyarakat desa.

Dalam sambutannya kepala Desa Siabu Tarmo.S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Universitas Riau (UNRI), yang telah melakukan kegiatan di desa Siabu.

Penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa KKN UNRI kepada pemerintah desa Siabu 

" Terima kasih atas pengabdian baktinya adek-adek Mahasiswa, yang telah melakukan KKN di desa kami, semoga bermanfaat bagi semua, mungkin sedikit banyak ilmu dan pengalaman dari kampus yang diterapkan di kampung ini, semoga kesan dan kesan terbaik bisa di bawa ke kampus masing-masing, juga kami mewakili masyarakat desa minta maaf jikalau ada kebiasaan masyarakat dan penyambutannya yang barangkali tidak berkenan di hati", kata kades.

“Semoga apa yang telah didapat selama melaksanakan KKN menjadikan pengalaman yang sangat berharga untuk masa yang akan datang,” tutupnya.

Foto bersama Kades dengan mahasiswa KKN UNRI 

Sementara itu perwakilan dari mahasiswa KKN, juga menyampaikan sambutannya. " sebanyak 9 orang kami  sangat berterimakasih atas sambutan dari mulai datang, hingga pelepasan saat ini dilakukan dengan lancar, warga di sini ramah dan baik, kami juga mohon maaf jika selama sebulan ini ada perilaku kami yang tidak berkenan di masyarakat juga pak Kades ", ungkapnya.

Dengan pelepasan mahasiswa KKN UNRI di desa Siabu, ada 2 kelompok mahasiswa yang masih mengadakan KKN, dan mereka dalam pekan ini, juga akan dijadwalkan kembali ke kampus masing-masing, karena kedatangan mereka ke desa Siabu berada dipekan yang sama. Mereka adalah mahasiswa UIN, dan UMRI.
×
Berita Terbaru Update