Notification

×

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Pembangunan Turap Jalan Desa Siabu Terealisasi, Aspirasi Ropii Siregar, Anggota DPRD Kampar

Minggu, September 04, 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-09-04T15:32:47Z

Foto : keadaan Turap penahan badan jalan di dusun Pinaso desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

690 Views

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU SALO -  Proyek Turap penahan badan jalan yang berada di Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar saat ini masih dalam tahap pelaksanaan pembangunan, dimana proyek tersebut terealisasi berkat perjuangan dan aspirasi anggota DPRD kabupaten Kampar dari fraksi PDI Perjuangan Rofii Siregar, SE.S.Sos.

Dilihat dari pengerjaan hingga saat ini Minggu, 04/09/2022 masih dalam proses penggalian tanah lebih kurang sepanjang 20 meter.

Foto : Berita Kampoeng 

Pembangunan turap penahan badan jalan dialokasikan di wilayah dusun Pinaso tepatnya di RT 04 RW 12, untuk memperlebar jalan yang sempit karena tebing rumah warga.


Hal ini disampaikan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan kecamatan Salo Syafruddin Idris," benar sekali, pembangunan turap penahan badan jalan ini berasal dari dana aspirasi anggota DPRD kabupaten Kampar Bapak Rofii Siregar, SE.S.Sos". Dari PDI Perjuangan,  Bukan hanya ini saja, tapi sebelumnya pembangunan beberapa rumah layak huni sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, dan dalam tahun ini akan dilaksanakan pembangunan jembatan jalan arah desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok", ungkapnya.


Foto : Berita Kampoeng 

Sementara itu kepala Desa Siabu Tarmo, Spd. Juga sangat mengapresiasi  perhatian pak Rofii Siregar untuk desa Siabu, yang masih saat ini  menjabat sebagai anggota dewan kabupaten Kampar. " Ya siapapun itu, dan dari partai apapun kalau tujuannya untuk membangun desa, yaa wajib kita mendukung," Kata beliau.


Foto : Berita Kampoeng 

Sedangkan warga sekitar juga sangat berterima kasih kepada Bapak Rofii Siregar, yang mau memperjuangkan pembangunan turap di desa Siabu.


" Ya kami doakan semoga pak Rofii Siregar sehat selalu, dan  terus bisa berjuang untuk masyarakat Siabu, seperti turap ini, semoga jalan tambah luas dan tanah warga  lebih terjaga, ungkap salah seorang warga.



×
Berita Terbaru Update