Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Camat Salo Wisuda Siswa Madrasah Diniyyah Takmiliyah Awaliyah ( MDTA) Se-Kecamatan Salo

Selasa, Juni 21, 2022 | 21:47 WIB Last Updated 2022-06-21T14:47:13Z
KAMPOENG NEWS.COM - SALO – Sebanyak 254 siswa yang berasal dari 8 (Delapan) Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) yang ada di Kecamatan Salo secara resmi di wisuda oleh Camat Salo.

Wisuda Bersama Murid MDTA se-Kecamatan Bangkinang Kota tahun pelajaran 2021/2022  yang juga dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Salo. Acara wisuda dipusatkan di lapangan kantor Camat Salo  Minggu (19/6/2022).

Dalam arahannya, Camat Salo menyampaikan selamat kepada siswa/i yang telah diwisuda. Namun ini belum berakhir, ini baru awal jenjang pendidikan agama bagi para anak. Maka hal ini harus terus ditingkatkan baik dalam pendidikam agama khususnya ke Pondok Pesantren nantinya.

Sementara itu ucapan terimakasih kepada para guru yang merupakan pejuang yang luar biasa juga disampaikan Camat dan juga KUA kecamatan Salo. 

Dengan gaji yang seadanya, para guru terus dengan semangat memberikan ilmu kepada anak-anak untuk persiapan masa depan mereka. Anak-anak butuh ilmu agama, karena dasar anak adalah memperkenalkan ilmu agama.”terang KUA.
×
Berita Terbaru Update