Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Suami Wajah Pas pasan, Istri Cantiknya Minta Ampun, Ini Resikonya!

Senin, Mei 30, 2022 | 14:36 WIB Last Updated 2022-05-30T08:08:58Z
Foto : Radar Mojokerto

540 Views

KAMPOENG NEWS.COM - Pria merupakan makhluk visual sehingga banyak sekali yang mendambakan Istri dengan wajah menawan. Baik hati hanya pembelaan tapi kecantikan tetap yang utama. Jika saja kemampuan ada dan hasrat benar-benar sangat besar, tentu saja lebih memilih untuk mendapatkan Istri yang cantik.

Meskipun wajah pas-pasan, jika merasa memiliki nilai lebih lain, kenapa tidak. Padahal Pria sadar kalau menginginkan Istri yang cantik perlu perjuangan bahkan pengorbanan yang lebih keras. Masalah nanti itu urusan belakangan, yang penting hasratnya bisa tersalurkan.

Bagi Kalian, para Pria yang merasa punya wajah pas-pasan, sebaiknya jangan terlalu terobsesi dengan Istri yang cantik. Sesuaikan dengan keadaan Kalian jika tidak siap dengan resiko yang akan dihadapi. Pikir-pikir sebelum memilih Istri cantik karena inilah resiko yang bisa kalian hadapi nantinya.

1. Banyak Pria berpikir bahwa Istri Kamu terlalu mudah untuk dirayu atau diajak selingkuh.

Melihat wajah Kamu yang pas-pasan, maka banyak Pria yang merasa lebih tampan mampu menarik perhatian istri Kamu. Meskipun Mereka hanya sekedar penasaran, ada keinginan untuk mencoba merayu. Tapi ketika merasa ada peluang tentu rasa penasaran itu akan berubah menjadi keinginan untuk selingkuh dengan Istri Kamu. Kalau sampai seperti ini, Istri Kamu yang menjadi penentuan. Bisa-bisa kehidupan pernikahan Kalian hanya sebagai status, dalam urusan hasrat dan nafsu Istri kamu lebih sering melakukannya bersama Pria lain.

2. Banyak Pria yang tergoda untuk dekat dan berkomunikasi dengan Istri Kamu.

Memang tidak semua berpikir untuk menjadi selingkuhan apalagi mencoba merayu, tapi sekedar mengobrol saja banyak Pria yang merasa senang. Godaan untuk sekedar akrab itu sangat besar. Sehingga akan lebih banyak Pria yang berusaha akrab untuk sekedar saling mengenal lebih dalam. Kedepan banyak kemungkinan yang terjadi, minimal banyak yang mengira Istri Kamu punya banyak gebetan Pria manapun dan Kamu akan dianggap terlalu bodoh karena membiarkan hal itu.

3. Bahkan tidak menutup kemungkinan, ada yang terobsesi dan punya pemikiran merebutnya dari Kamu.

Resiko yang satu ini tetap saja sangat besar, bukan sekedar ingin menjadi selingkuhan tapi ingin memiliki Istri Kamu sepenuhnya. Pria yang terobsesi tersebut merasa dirinya lebih baik dan yakin bisa merebut Istri dari tangan Kamu. Dia bisa melakukan segala cara dimulai dari pendekatan hingga menginginkan menjadi selingkuhan. Pria tersebut bisa menawarkan berbagai macam kelebihan yang mungkin tidak Kamu miliki. Jika itu berjalan lancar, maka bisa saja akhirnya Istri memilih Pria tersebut.

4. Sudah pasti Istri Kamu terbiasa menjadi pusat perhatian banyak Laki-laki.

Harus rela ya kalau Istri pergi ke tempat umum. Dimana-mana banyak yang memperhatikan Dia. Awalnya bisa membuat Kamu bangga tapi lama-lama bikin panas juga. Kalau Kamu tidak bisa mengendalikan perasaanmu sendiri, mungkin Kamu akan menjadi sosok yang posesif.

5. Akan tiba saatnya, Kamu merasa Dia terkesan biasa tapi Orang lain merasa Istri Kamu benar-benar menawan.

Fase ini suatu saat akan terjadi, ketika Kamu merasa bahwa istrimu tidak menarik lagi. Dia tidak begitu cantik untukmu. Sehingga keinginan untuk menjaga Dia sangat kecil sekali. Kamu terlalu membiarkan Dia padahal hal itu membuka peluang Pria lain untuk mengisi kekosongan tersebut.

6. Dimanapun, peluang untuk selingkuh sangatlah besar.

Di tempat kerja, langganan belanja, bahkan pertemuan dengan teman lamanya memiliki resiko besar terjadi perselingkuhan. Kamu tidak akan pernah tenang merasakan hal itu. Andai saja istri Kamu terbuka dan suka menanggapi pesan dari Pria yang baru dikenal, Kamu akan menerima fakta banyak yang berusaha untuk merayunya.

7. Godaan dan cobaan Istri Kamu sangat berat, jika tidak kuat Kamu bisa ditinggalkan demi sosok yang lebih baik.

Kalau ini sudah tidak bisa dijelaskan lagi, banyak sosok Pria yang lebih baik diluar sana. Istri Kamu harus mati-matian menahan godaan tersebut. Dalam keadaan buruk pada Rumah Tanggamu, godaan dan cobaan itu akan semakin kuat. Kalau Istri Kamu tidak kuat, siap-siap saja kehilangan dirinya.

8. Kamu akan lebih sering merasa cemburu karena sikap Pria terhadapnya.

Bertemu Pria baru kenal, bisa membuat Kamu cemburu sama Istri Kamu. Ketemu teman lama bisa mendatangkan rasa cemburu. Bahkan ketika ada Pria yang juga anggota Keluarga pun bisa mendatangkan cemburu karena sikap yang ditunjukkan. Rasa ketertarikan terhadap Istri Kamu bisa benar-benar terlihat oleh Kamu, itulah yang membangkitkan rasa cemburu.

9. Rasa tidak tenang jika Kamu pergi luar Kota dalam waktu lama, sebab tetangga atau siapapun berusaha mencari kesempatan.

Akan semakin tidak tenang lagi jika Kamu punya pekerjaan di luar Kota. Kamu harus meninggalkan Istri dalam beberapa hari bahkan bulan. Jika anggota Keluarga Kamu tidak terlalu ketat apalagi Kalian sudah tinggal sendiri, siap-siap saja akan ada tetangga yang berusaha mencari kesempatan. Mungkin dengan cara mengakrabkan diri lebih dulu, atau setidaknya nekad mengetuk pintu saat malam hari

10. Terbiasa mendapatkan perlakuan istimewa dari banyak Pria, sering membuatnya merasa Kamu harus melakukan hal yang sama.

Dibayarin teman lama, sering dibantu Pria lain, bahkan banyak yang memudahkan Istri Kamu dalam menyelesaikan urusannya. Hal ini bisa merubah cara berpikirnya. Pada akhirnya Dia juga merasa harus mendapatkan kemudahan dari Kamu. Jika Kamu tidak bisa memberikannya, tentu Dia bisa mendapatkan dari Orang lain. Tidak ingin itu terjadi maka Kamu harus berusaha ekstra untuk menuruti apa yang membuatnya merasa nyaman.

11. Kemungkinan besar Kamu akan dikendalikan oleh Dia

Dia tahu kalau Kamu menginginkannya, Dia juga tahu semua resiko yang akan Kamu hadapi jika macam-macam dengannya. Hal ini cenderung membuatnya tidak tahu diri dan berusaha mengendalikan Kamu. Kamu harus menurut sama Dia. Padahal kadang apa yang terjadi kebanyakan berdasarkan keegoisan Dia saja. Memang tidak semua Wanita cantik seperti itu, sebab semua tergantung dari karakternya. Tapi secara umum, wanita manapun yang sering mendapatkan perlakukan istimewa dari banyak Pria, tetap akan memberi pengaruh pada sifatnya.

12. Sekedar iri dan menyayangkan hubungan Kalian, akan ada banyak Pria yang menjelek-jelekkan Kamu dibelakang.

Kamu punya wajah pas-pasan sedangkan Istri Kamu sangat cantik, tentu banyak yang menyayangkan hal itu. Banyak yang merasa kesal hingga sering menjelek-jelekkan Kamu. Ada perasaan tidak terima terhadap hal itu. Bahkan ada juga yang menyimpan kebencian terhadapmu hanya karena hal tersebut.
Sumber artikel : Madjongke.com
×
Berita Terbaru Update