Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan

Sertijab Kades Lama Heri A Firdaus Kepada Kades Siabu Terpilih Tarmo, Spd, di Kantor Camat Salo

Kamis, Desember 30, 2021 | 22:15 WIB Last Updated 2021-12-30T15:57:47Z
Penandatanganan berita acara serah terima jabatan kades lama Heri Ahmad Firdaus, dan kades Siabu terpilih Tarmo, Spd. Di kantor Camat Salo kabupaten Kampar.

890 Views

KAMPOENG NEWS.COM -SALO. Kepala Desa Siabu lama Heri Ahmad Firdaus dan  Kades terpilih Tarmo, Spd, mengikuti acara Serah terima jabatan (Sertijab) yang  dilakukan di aula kantor Camat Salo kabupaten Kampar Kamis, 30 Desember 2021.

Kemesraan dan keiklasan terlihat sekali disaat acara serah terima jabatan, Kades lama Heri Ahmad Firdaus dan Kades baru Tarmo SPd, saling berpelukan, setelah menandatangani berita acara serah terima jabatan,  menunjukkan keharmonisan hubungan mereka.

Tarmo sendiri merupakan kades terpilih yang  ditetapkan sebagai kepala Desa  pada pilkades serentak bergelombang pada November 2021  untuk periode 2021 - 2027,  kemudian juga telah dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH pada rabu 22 Desember 2021 yang lalu.


Kades lama dan kades baru saling berpelukan

Sertijab dihadiri langsung oleh Camat Salo yang didampingi oleh Sekcam. Juga diikuti oleh 3 kepala Desa di kecamatan Salo lainya, yaitu Ihfasni Arham, M.Ag, Kepala desa Salo,  Mawardi, Kepala Desa Sipungguk, Hermuni Kepala Desa Ganting Damai.

Ketika diberikan kesempatan, Tarmo Spd sebagai Kades Siabu yang baru, mewakili Kades baru lainya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dimana saat ini telah memberikan kesempatan atau amanah kepadanya untuk membangun Desa enam tahun kedepannya.


Sama dengan harapan Bupati Kampar pada saat pelantikam dirinya kemaren, dimana bupati kampar menyampaikan bahwa seorang kades merupakan jabatan amanah bukan anugerah. Jadi seorang kades harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan ditengah masyarakat.



Selain itu beliau juga berharap  pak Heri Ahmad Firdaus selaku kepala desa selama lebih kurang 12 tahun untuk selalu membantu, "  kita ingin Pak Heri, Tokoh masyarakat kita , yang sangat berpengalaman menjadi kades selama 12 tahun, ikut membantu dalam mengemban amana ini kedepannya, memberikan arahan kepada kami yang baru ini", Kata Kades Tarmo.

Diakhir acara mereka saling bersalaman, dan memberikan ucapan selamat, serta ditutup foto bersama dengan Camat Salo.

×
Berita Terbaru Update