Notification

×

Iklan

Pemerintah Kabupaten Kampar Akan Wujudkan Keinginan Leani, Bangun GOR Bulutangkis di Kampungnya Siabu

Selasa, September 21, 2021 | 21:03 WIB Last Updated 2021-09-21T15:42:58Z

Foto : Diskominfo Kampar

1.200 Views

KAMPOENG NEWS - BANGKINANG KOTA. Di kutip dari media ternama Kampar Auramedia.co. Bahwa  Pemerintah Kabupaten Kampar akan mewujudkan harapan pejuang  2 (dua)  medali emas paralimpiade Tokyo 2020. Pemda Kampar akan segera membangun GOR Bulu Tangkis seperti yang diharapkan oleh Leani Ratri Oktila, di Desa Siabu kecamatan Salo disamping rumahnya.


Bupati Kabupaten Kampar, H.  Catur Sugeng Susanto,  SH Datuk Rajo Bertuah, (20/09/21) saat menyambut kedatangan pejuang peraih medali emas pada cabang olahraga bulutangkis pada paralimpiade tokyo 2020, Leani Ratri Oktila di Rumah Dinas Bupati Kampar kepada wartawan mengatakan,  bahwa pada hari ini, masyarakat Kampar sangat merasa bangga,  bahagia,  dan senang atas prestasi yang telah diraih oleh anak negeri.


Catur Sugeng sembari tersenyum mengatakan,  karena masyarakat telah bangga, bahagia, dan senang,  maka kami yang menjalankan roda pemerintah ini akan mewujudkan semua yang diinginkan tersebut.
“kita bantu itu,  kita tunggu nanti,  kita wujudkan impian mereka”, ungkap Catur Sugeng.


Foto : Diskominfo Kampar

Catur Sugeng juga mengatakan,  bahwa pemerintah Kabupaten Kampar akan berupaya melalui Koni danakan membentuk Dinas Pemuda Olahraga untuk melahirkan generasi berprestasi.  Pemda Kampar melalui instansi terkait akan berupaya melatih atlit-atlit terbaik agar menjadi atlit berprestasi,  ungkap Catur Sugeng.

Sementara itu,  Ketua DPRD Kabupaten Kampar,  Muhammad Faisal,  ST mendukung apa yang dinginkan oleh Ratri melalui Pemda Kabupaten Kampar.  “Jika Bupati sudah mengusulkan,  maka dengan senang hati kita akan menyetujuinya”, ungkap Faisal.


Faisal juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagianya atas prestasi yang diraih Ratri pada paralimpiade Tokyo 2020. Prestasi Ratri sangat mengharumkan daerah Kampar,  ungkap Faisal.


Sementara itu,  Leani Ratri Oktila dihadapan para wartawan mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kampar.  Karena saat ini,  ternyata masyarakat Kampar telah mengenalnya dan merasa bangga dengan prestasi yang diraihnya. Ratri merasa mendapatakan dukungan penuh dari masyarakat Kampar.


Foto : Diskominfo Kampar

Leani Ratri juga menyampaikan,  kesuksesannya tidak terlepas dari peran orang tua yang telah mendidiknya dari kecil.  Ratri juga menyatakan,  bahwa kesuksesannya juga tidak terlepas dari peran dan dukungan dari pemerintah.  Terutama dukungan saat berada di Pelatnas, ungkap Ratri.

Pada kesempatan tersebut,  Ratri juga menyampaikan keinginannya untuk membangun GOR di Solo. Karena Solo adalah pusat pelatihan National Paralympic Committe (NPC),  ungkap Ratri.

Sementara untuk pembangunan GOR dikampungnya yang berada di Desa Siabu Kecamatan Salo, Ratri berharap agar pembangunan GOR tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.


“Meskipun Saya sanggup membangunnya sendiri, tetapi pembangunan GOR dari pemerintah merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami”, ungkap Ratri.  Sumber  : Auramedia.co

×
Berita Terbaru Update