Notification

×

Iklan

Dewan Pengurus Ranting ( DPRa) Partai Keadilan Sejahtera PKS Desa Siabu Telah Resmi Dibentuk

01 July 2021 | Thursday, July 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T07:26:34Z
Foto bersama pengurus DPRa dengan Wakil anggota DPR Kampar, ketua kode etik daerah, Sekretaris DPD PKS dan Ketua DPC PKS Salo.

Foto Defri Ramadhani
1.540 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar telah resmi dibentuk.

Pembentukan sekaligus pengukuhan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 01 Juli 2021 di gedung PDTA Siabu. Yang dihadiri langsung oleh Wakil anggota DPRD kabupaten Kampar H. Fahmil, SE,ME dari fraksi PKS, juga hadir sekertaris DPD PKS kabupaten Kampar Ustad Ansori, ketua  DPC PKS kecamatan Salo ustadz Panji, serta Ketua Kode etik daerah kabupaten Kampar bapak Ir. Hermanto.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama, serta dihadiri para saksi PKS se desa Siabu.

Sedangkan pengurus DPRa PKS desa Siabu sebagai ketua Sudarwanto, sekretaris Sumedi, Bendahara Suferianto, dan seksi pembinaan dan lainya oleh Desmon, Muslim dan Murad, dari perempuan Reni Pebrianti.

Arahan dari wakil dewan Ustadz Fahmil kepada DPRa

Dalam pengukuhan,  pengurus DPRa mengucapkan ikrar yang dipandu oleh ketua DPC PKS kecamatan Salo Ustadz Panji.

Diakhir acara pengukuhan pengurus DPRa diberikan arahan dan bimbingan oleh Wakil anggota DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil,SE,ME, harapan beliau DPRa selalu rerdepan untuk  menjadi penyambung aspirasi masyarakat dan disampaikan kepada beliau.

Juga beberapa program ketahanan pangan ditawarkan kepada DPRa, untuk membantu perekonomian masyarakat,  selain itu  juga belia berharap DPRa selalu kompak dan solid.

Selain itu pak Fahmil meminta agar DPRa membuat pertemuan selanjutnya supaya beliau bisa berdiskusi dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

( JW : Muslim)
×
Berita Terbaru Update