Notification

×

Iklan

Kunjungi SD 003 Siabu, Wakil Anggota DPRD Kampar Fahmil,SE,ME Tinjau Keadaan Gedung Sekolah Yang Mulai Mengalami Kerusakan

Sabtu, Juni 19, 2021 | 19:07 WIB Last Updated 2021-06-20T09:45:25Z
Foto bersama Wakil anggota DPRD kabupaten Kampar, beserta rombongan dan guru SD 003 Siabu. Fotoa: Ema


900 views

KAMPOENGNEWS.COM. SIABU -  Di kenal aktif selalu turun ke masyarakat, wakil ketua DPRD kabupaten Kampar H. Fahmi, SE,ME  kali ini kunjungi SD 003 Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Sabtu,19 Juni 2021.

Kunjungan beliau bersama kementerian PUPR dan dinas Dispora kabupaten dalam rangka meninjau keadaan gedung sekolah SD 003 yang sudah mengalami kerusakan.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh kepala sekolah SD 003 Siabu, ketua komite dan seluruh majelis guru lainnya.

Suasana rapat di ruangan SD 003 Siabu

Dalam acara kunjungan tersebut, kepala sekolah SD 003 Siabu memaparkan program kegiatan sekolah, serta keadaan beberapa gedung sekolah yang sudah mengalami kerusakan, beliau mengharapkan kehadiran Wakil anggota DPRD kabupaten Kampar beserta kementerian PUPR dapat menindak lanjuti harapan sekolah untuk perbaikan gedung.

Rombongan survei keadaan gedung sekolah

Pemaparan pihak sekolah ditanggapi oleh Wakil DPRD kabupaten Kampar Ustadz Fahmil,SE,ME. Beliau menyampaikan bahwa semua yang disampaikan oleh pihak sekolah akan ditindak lanjuti dan segera disampaikan ke pihak terkait.

Hal senada juga diungkapkan oleh tim dinas PUPR, segala usulan dan program yang disampaikan akan segera di tindak lanjuti.

Bapak Fahmil tinjau gedung sekolah yang mengalami kerusakan

Di akhir pertemuan tersebut wakil anggota DPRD kabupaten Kampar Fahmil, SE, ME bersama rombongan meninjau langsung keadaan gedung sekolah yang sudah mengalami kerusakan, selain atap yang sudah mulai rusak, juga lantai dan dinding sekolah yang mulai pecah.

Kedatangan wakil Anggota DPRD Kampar beserta rombongan di apresiasi oleh pihak komite sekolah, yang diketuai oleh Hendri Setiawan ( Datuk Lelo) desa Siabu, beliau sangat berbangga terhadap Bapak Fahmil, SE,ME.

" Saya akui kalau masalah pendidikan beliau sangat memperhatikan sekali, itu kami rasakan, bahkan beliau sempat marah kepada kami, beliau katakan mengapa hanya sekali hal ini di usulkan, harusnya sering, ya maklum kadang saya banyak yang dipikirkan di daerah lain juga, kata pak Fahmil, pokonya kami salut lah sama beliau," ungkap Hendri  Datuk Lelo.


×
Berita Terbaru Update