Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan Pengurus Masjid Al-yaqin Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Periode 2021-2023

14 February 2021 | Sunday, February 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T15:21:22Z
KAMPOENG NEWS.COM-SIABU. Sabtu 13 Februari 2021 dilaksanakan pengukuhan pengurus Masjid Al-yaqin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar periode 2021-2023 di Masjid Al-yaqin.

Dalam acara pengukuhan dihadiri oleh kepala desa Siabu yang diwakili oleh Bapak Sukiran, juga hadir tokoh Agama dan tokoh Masyarakat desa Siabu, tokoh pemuda dan juga pengurus Masjid dan Musholla.

Pendiri PRIMA Persatuan Remaja Masjid Al-yaqin juga hadir yaitu Ustadz Tepung Solehan, Bapak Sulwanto, Bapak Pakdi.

Dalam sambutannya ketua Masjid yang baru Bapak Sugimo merasa sedih, karena beliau terpilih menjadi ketua Masjid. " Innalilahi wa Innailaihi Raji'un, bagi saya menjabat sebagai ketua Masjid ini adalah musibah, karena saya Sugimo di amanahkan tanggung jawab yang besar, untuk mengelola Masjid dan memakmurkanya, kami berharap agar Tokoh Agama dan tokoh masyarakat mendukung dan menegur kami jika ada kekeliruan dalam menjabat sebagai ketua Masjid," ungkap beliau.

Sementara itu Bapak Sugimo juga mempersilahkan Undangan untuk memberikan masukan dan kritik serta saran kepada kepengurusan yang beliau di amanahkan.

Sementara itu Bapak Nursodiq, Bapak Kawad, Ustadz Ferianto, Ustad Sudarwanto, Bapak Sulwanto dan ustad Sumedi memberikan masukan dan saran kepada pengurus, intinya agar pengurus bijak dalam bersikap, juga kembali merekrut para Mubaligh sekitar Siabu, Selain itu ada juga yang mengusulkan agar perbedaan pendapat antara jamaah tidak menjadikan perpecahan antar jamaah.

Ustad Tepung Solehan di akhir acara mengukuhkan sekaligus memberikan tausiyah dan motivasi, supaya Pengurus Masjid selalu semangat,  dan mampu mengelola Masjid dengan baik, sehingga Masjid makin maju dan berkembang kegiatan keagamaan.


×
Berita Terbaru Update