Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi-lagi Ular Piton Raksasa Kembali Ditemukan Warga Siabu Di Kebun Karet

07 February 2021 | Sunday, February 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-07T12:18:42Z
KAMPOENG NEWS.COM. SIABU - Ular piton raksasa sepanjang 4 meter kembali ditemukan warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, pada hari Jum'at 05 Februari 2021 kebun milik salah seorang warga.

Awal mula Ular piton ditemukan warga yang sedang bekerja, sebut saja Bapak Yoyong yang sedang bekerja dikebun  menaruh curiga dengan bekas panjang disemak semak seperti ular, penasaran dengan bekas tersebut bapak Yoyong memanggil warga lainya untuk menangkap ular tersebut.

Ternyata benar, ular piton sepanjang 4 meter sedang bersembunyi di bawah semak dan rerumputan, beberapa warga berusaha menangkap, hampir setengah jam ular berhasil di tangkap.


Ular Piton diduga pejantan yang sedang mengincar ternak kambing milik warga, Karena sebulan sebelumnya Ular Piton sepanjang 7 meter dan sebesar pohon kelapa ditangkap warga karena telah memakan kambing.

Sementara itu lokasi ular Piton yang ditemukan sama persis dengan Ular Piton yang ditemukan oleh warga  sebelumnya, warga menduga ular tersebut pasangan.

Warga dihimbau agar berhati-hati ketika bekerja dikebun, karena dikhawatirkan ular yang lainya masih berkeliaran di hutan sekitar kebun milik warga.


×
Berita Terbaru Update