Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Melakukan Pencurian Buah Sawit, Kaki Warga Putus Ditebas Pakai Parang

07 January 2021 | Thursday, January 07, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T08:00:06Z

KAMPOENG NEWS

KAMPOENG NEWS.COM. UJUNG TANJUNG.  Dilansir dari media ternama Riau (RIAUSKY.COM)- MM (37) warga Balam  KM 8 Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, kaki sebelah kirinya putus setelah ditebas JG(36) warga Gang Rantau Kepenghuluan Bangko Jaya dengan mengunakan parang panjang, Kamis (7/1/2021).


JG main hakim sediri setelah mengetahui bahwa korban telah mencuri buah sawit orang tuanya.


Informasi yang dirangkum, bahwa kejadian tersebut terjadi di Lokasi 13 Gang Buntu Dusun Sukajadi Kepenghuluan Bangko Permata Kecamatan Bangko Pusako.


Yang mana, pada saat itu korban kepergok seorang ibu bernama CK sedang membawa buah sawit di lahan CK. 


Namun saat korban yang merupakan warga Balam KM 8 ini di tegur, mengatakan bahwa sawit yang dibawanya merupakan miliknya dan mengatakan kalau CK bukanlah lawannya.


Disaat itu pula, anak CK yang bernama JG datang menanyakan kepada emaknya tentang permasalahan yang terjadi. Lalu, CK menjawab kalau MM adalah pelaku pencuri buah sawit mereka. "Orang itu mencuri sawit kita," jawabnya.


Tanpa berfikir panjang JG mengambil parang tebas di gubuk yang ada di ladang dan mengejar pelaku bersama 3 orang keluarganya. 


Dan terjadi keributan serta pembacokan  hingga kaki kiri MM Putus. 

Setelah kejadian itu pelaku dan saksi melapor ke Pos Polisi Km.13 Kep Bangko Bakti dan di amankan di Polsek Bangko Pusako. 


Sementara korban di bawa masyarakat ke Puskesmas Bangko Jaya dan di rujuk ke rumah sakit Cahaya Ujung Tanjung.


Dari informasi yang diperoleh, sejumlah aparat kepolisian sudah turun ke lokasi dan menghimpun keterangan saksi-saksi juga barang bukti. 

Sumber : Riausky.com

×
Berita Terbaru Update