Notification

×

Iklan

Iklan

Kereen! Video Menangkap Ikan Dengan Cara Ngompe Warga Siabu Tembus 3 JT Kali Tanyang Di Facebook

26 December 2020 | Saturday, December 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-27T00:22:55Z

KAMPOENG NEWS.COM-SIABU. Keren! Itu mungkin yang pantas disebutkan untuk video ini, video cara menangkap ikan liar di sungai yang merupakan ide kreatif warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau menjadi viral di media sosial Facebook.

Video dengan judul " EMANG KEREN,,, PENANGKAPAN IKAN LIAR PALING KEREN DI INDONESIA,,,di Facebook telah banyak ditonton oleh orang.

Hal ini bisa dilihat dari jumlah penayangan atau penonton yang melihat video ini, yaitu 3 JT kali tayang di Facebook unggahan akun Dear Sayang, di komentari 1.433 komentar dan 4.982 kali dibagikan.

Viralnya video ini tentunya membuat kaget sipemilik video, yaitu mas Ari Alfiansyah yang merekam video penangkapan ikan dengan kamera ponselnya di sungai Lipai batang Ulama desa Siabu.

Dalam komentar Facebooknya beliau sempat kesal dengan ulah orang-orang yang tanpa izin mengcopy video milikinya, namun karena sudah terlanjur viral mas Ari Merea bangga karena hasil karyanya bisa tembus 3 JT kali di tonton orang.

Video viral ini juga telah di unggah oleh akun YouTube Kampoeng News, namun telah mendapat izin dari pemilik video, karena meminta langsung kepada yang bersangkutan.

Berikut video di YouTube.https://youtu.be/mTI67qRcy0U

Viralnya video ini tentunya menjadikan motivasi bagi para penagkap ikan dengan cara ngompe, karena tanpa disadari cara ini  ternyata baru pertama kali dilakukan, sehingga cukup banyak yang ingin mengetahuinya.

Kepada orang yang suka mengcopy video milik orang, harusnya minta izin kepada si pemilik video tersebut,  paling tidak menuliskan sumber video tersebut dari mana diambilnya, sehingga publik tahu dari mana asal video, dan dimana lokasi pengambilan gambarnya.

×
Berita Terbaru Update