Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Wirid Gabungan Dusun, Kades Desa Pulau Birandang Thomas Renaldo Beri Apresiasi Kadus Dan Tokoh Masyarakat

25 December 2020 | Friday, December 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T10:46:07Z
KAMPOENG NEWS
KAMPOENG NEWS.COM. Kepala Desa Pulau Birandang Tomas Renaldo bersama Datuk Tumanggung Pucuk Adat Kenegerian Kampa Dtk.Samsiwir,  menghadiri acara  wirid gabungan sedusun IV Selat Aur.

Sekaligus berikan  penyantunan yang dilakukan oleh Dtk.Tumanggung kepada Anak yatim Sedusun IV selat aur Desa pulau birandang, Jum'at 01 Januari 2020.

Dalam sambutannya  Kades Pulau Biradang berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Datuk Tumanggung yang belum lama  di Nobatkan, namun  telah berhasil menjalankan program-programnya.

Tentunya dengan tujuan agar anak keponakan bisa kembali mengenali,dan menerapkan Adat Istiadat yang "ndakkan lokang dek pane,ndakkan lapuok dek ujan"dalam kehidupan sehari-hari.

Kades juga berikan apresiasi kepada Kadus serta jajaran Tokoh masyarakat Dusun IV, serta bangga atas antusias warga yang hadir untuk mendengarkan kajian keagama'an, yang di sampaikan oleh ustadz Syafrizal.

Beliau mengharapkan pengajian mampu memperkuat  pondasi keimanan warga,  sehingga hati tetap kokoh dalam hidup bermasyarakat,

Setelah itu Kades bersama Dtk.Tumenggung menyempatkan diri  menjenguk salah seorang warga yang sedang mengalami sakit yang sudah 5 bulan berjalan.

Orang nomor satu di Desa Pulau Birandang ini juga mendoakan semoga Allah angkat sakitnya dan beraktivitas seperti sediakala.

"Tali bapilin tigo,tigo tungku sajoangan"
       Bersatu Pulau Birandang Maju

#PemdesPulauBirandang

Sumber : facebook.com/kehumasan.plbirandang
×
Berita Terbaru Update