Notification

×

Iklan

Buruh Penolak UU Cipta Kerja Demo, Kantor Wali Kota Batam Ditutup

07 October 2020 | Wednesday, October 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T08:59:25Z

KAMPOENG NEWS-BATAM. Dilansir dari salah satu media terkemuka SuaraBatam.id , bahwa Kantor DPRD dan Wali Kota Batam ditutup Kamis (8/10/2020) pagi. Karena diprediksi akan ada demo buruh tolak UU Cipta Kerja.

Saat ini  ratusan personel kepolisian dan Satpol PP melakukan penjagaan ketat di depan kantor DPRD Kota Batam dan kantor Pemerintah Kota Batam.

Terlihat ratusan personel berjaga dan menutup akses masuk dengan memarkirkan mobil polisi di dua sisi jalan masuk ke kantor pemerintahan.

Pihak kepolisian sudah bersiaga tepat di simpang Masjid Raya Batam Center, juga di simpang Bank Indonesia dan Batam Center. Kedua lokasi akses jalan itu ditutup.

Beberapa personel juga terlihat sudah memakai atribut lengkap anti huru hara, dilengkapi dengan senjata gas air mata serta dua unit mobil water canon.

Menurut informasi, kantor DPRD itu akan dilaksanakan aksi Menolak Omnibus Law oleh Mahasiswa Kota Batam.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur saat ini masih belum dapat memberikan konfirmasi lengkap mengenai total petugas yang disiagakan untuk menghalau massa aksi unjuk rasa.

"Nanti saja mas, ini kami lagi persiapan. Cuma untuk masyarakat kami mengimbau, untuk menghindari dulu akses jalan menuju simpang Masjid Raya dan Bank Indonesia karena kami tutup," ujarnya di lokasi.

Saat ini, kondisi di lokasi aksi masih terpantau kondusif, dan petugas juga terlihat telah memasang pagar kawat berduri di kedua simpang tersebut.

Sumber: www.suarabatam.id
×
Berita Terbaru Update