Notification

×

Iklan

Lagi-lagi Kampar Di Rundung Duka, Seorang Dokter Meninggal Akibat Covid-19

Kamis, September 24, 2020 | 22:48 WIB Last Updated 2020-10-17T06:43:42Z

Sumber ilustrasi gambar : Wartakotalive.com

KAMPOENG NEWS.COM - Bumi Melayu Lancang Kuning kembali berduka.

Salah seorang lagi dokter yang bertugas di Puskesmas Air Tiris, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dinyatakan meninggal dunia karena terpapar virus corona atau Covid-19.

Sebagaimana di lansir dari  situs resmi media ternama Riau  FIX PEKANBARU.COM, Dia adalah dr Jhon Andi Zainal. Diketahui, ia meninggal pada hari Kamis 24 September 2020 sekitar pukul 14.45 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau, di kota Pekanbaru.

Sebelum menghembuskan nafas terahir, almarhum sempat mendapatkan perawatan di ruang ICU RSUD Arifin Achmad Riau selama 5 hari.

"Iya, salah satu dokter terbaik Riau yang bertugas di Puskesmas Air Tiris meninggal dunia kena Covid-19. Almarhum sempat dirawat di ICU RSUD Arifin Achmad lima hari," dijelaskan Kepala Dirut RSUD Arifin Achmad Riau, dr Nuzelly Husnedi kepada media, Kamis 24 September 2020.

Nuzelly belum mengetahui riwayat almarhum terpapar Covid-19.

Pasalnya, saat masuk RSUD Arifin Achmad, dr Jhon Andi Zainal langsung dirawat di ruang ICU.

"Almarhum ada riwayat penyakit gula (Diabetes). Tapi saya tak tahu riwayat kena Covid-19 dari mana," urai Nuzelly. Dengan begitu, maka total sudah ada 2 orang dokter di Provinsi Riau yang meninggal dunia akibat virus corona

Pertama adalah dr Oki Alvin yang bikin di Puskesmas Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar. 

Sumber : fixpekanbaru.com
×
Berita Terbaru Update