Notification

×

Iklan

Pertandingan Persahabatan Volly Ball, Pemuda Siabu Vs Pemuda Sei Rambai Kecamatan Kampar

26 June 2020 | Friday, June 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T08:09:18Z

KAMPOENG NEWS- SIABU. Untuk menguji kebolehan pemuda yang Hobby dalam olahraga Volly, Persatuan pemuda Desa Siabu mengundang Pemuda Sei Rambai Kecamatan Kampar Jumat 26 Juni 2020 dalam rangka pertandingan persahabatan.

Pertandingan persahabatan di laksanakan di lapangan Taman Desa Siabu Kecamatan Salo kabupaten Kampar, menjelang sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

Adu kebolehan Volly Ball antar pemuda desa Siabu dengan Pemuda desa Sei Rambai berjalan cukup seru, ratusan warga Siabu dengan semangat memberikan dukungan dengan tepuk tangan dan sorak untuk penyemangat tim mereka.

Lapangan Taman Desa Siabu sangat ramai dipadati warga yang ingin melihat pertandingan tersebut, dalam pertandingan tidak ada hadiah sepesial, ini hanya murni laga persahabatan antar kedua tim.

" Dalam pertandingan ini bukan menang kalah yang kami inginkan, namun kami ingin melihat kualitas dari pemuda kami dalam menguasai teknik permainan Volly Ball ini, ucap Kepala Dusun Muaro Siabu Adi Muntra di pesan singkat WhatsApp nya.

Pertandingan persahabatan berakhir menjelang waktu Magrib, program kedepan akan ada pertandingan persahabatan lainya dengan para atlet Volly Ball di daerah lain.
×
Berita Terbaru Update