Notification

×

Iklan

Ular Piton Sepanjang Enam Meter Di Tangkap Warga, Ketika Nyelonong Menyebrang Di Jalan Lintas Siabu-Salo

03 May 2020 | Sunday, May 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T14:43:36Z

KAMPOENG NEWS - SIABU.  Ular piton besar sepanjang enam meter sempat membuat membuat geger warga yang melintas di jalan desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, bagaimana tidak beberapa warga yang sedang melintas dikagetkan dengan seekor ular piton yang menyebrang jalan.

Ular piton yang cukup besar ini  sedang melintas di jalan lintas Siabu-Salo, senin 04 Mei 2020, sekitar pukul 07.30 WIB.

Ular piton di duga  melintas jalan untuk berpindah  tempat  mencari makan, namun ketika menyebrang beberapa warga yang ingin pergi ke kebun melihat dan langsung saja menangkapnya.

" Memang benar, kebetulan saya motong dekat sini, dari jauh saya kira kayu melintang di jalan, setelah kami dekati ternyata ular piton" ujar Dwi warga yang kebunnya dekat dengan ditangkap nya ular.

Setelah melihat ular  beberapa warga yang ingin pergi ke kebun mereka juga berhenti, membantu untuk menangkapnya, hampir  setengah jam ular piton dapat di lumpuhkan.

Dalam penangkapanya terlihat cukup sulit, selain ular yang cukup besar dan panjang, lilitanya cukup kuat, hingga membutuhkan tiga orang.


Kuncung, Kiki dan dibantu oleh seorang warga lainya berhasil menangkap ular piton tersebut, dalam usaha penangkapan,  warga yang menyaksikan cukup banyak, sebagian mereka berhenti hanya sekedar untuk melihat, sebagiannya pergi karena ketakutan melihatnya.

Kemudian ular dibawa beberapa warga untuk diserahkan atau mungkin dijual kepihak yang membutuhkan.
×
Berita Terbaru Update