Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Siabu Menerima Satu Unit Mobil Ambulan Dari Pemda Kampar

18 April 2020 | Saturday, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-18T10:52:08Z
KAMPOENG NEWS

kampoengnews.com — Pemerintahan Desa Siabu menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, Jumat 17/4/20
Luapan kegembiraan terpancar diraut wajah Pemerintahan desa Siabu, ketika menyambut kehadiran satu unit mobil ambulan yang telah lama mereka nantikan.
Kepala Desa Siabu  Heri A Firdaus, di dampingi pendamping desa Safruddin, kaur dan Staf  desa dihadapan awak media menyatakan, “ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda Drs Yusri, M.Si, Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Bapak Kadis PMD Febrinaldi dan Pemkab Kampar secara keseluruhan, yang telah menyalurkan bantuan satu unit mobil ambulan ke desa Siabu.
Pemdes Siabu akan membuat aturan berbentuk Perdes untuk pemakaian operasional mobil ambulan di desa Siabu“ tegasnya.


Bantuan mobil ambulan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Siabu, apalagi dalam kondisi wabah Covid-19 ini tentunya masyarakat memerlukan bantuan transportasi dalam bidang kesehatan sehari-harinya.
Ucapan terimakasih yang diiringi doa buat Bapak Bupati Kampar dan sekda beserta para pejabat Pemkab Kampar, ungkapan ini disampaikan oleh beberapa warga desa Siabu.

Dengan adanya mobil ambulance, akan sangat membantu masyarakat dalam urusan kesehatan, seperti membawa Jenazah kepemakaman, yang selama ini warga harus mengeluarkan biaya sendiri, namun dengan adanya mobil ambulance dari desa, tentunya masyarakat sangat terbantu" kata seorang warga.
×
Berita Terbaru Update