Notification

×

Iklan

Peringati Hari Guru, Siswa TK Mutiara Bunda Berikan Bunga Ucapan Selamat Kepada Guru

01 December 2019 | Sunday, December 01, 2019 WIB Last Updated 2019-12-02T05:11:04Z
Kampoeng News



SIABU-- kampoeng News. Walaupun hari guru sudah lewat seminggu yang lalu namun susananya masih terasa, khususnya  di sekolah Taman Kanak-kanak Mutiara Bunda, di sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.

Dalam memperingati hari guru yang ke 74 , Senin 02/12/2019, guru dan siswa taman kanak-kanak Mutiara Bunda membuat acara sepesial hari guru, namun acara tidak menggangu  proses belajar mengajar, acara bisa dibilang cukup unik, para siswa  membawa bunga dan  untuk diberikan kepada guru-gurunya sebagai tanda ucapan selamat hari guru.

Para siswa terlihat sangat bergembira, ini bisa dilihat dari raut wajah ceria mereka ketika memberikan ucapan selamat kepada gurunya.

Bukan hanya siswa yang mengucapkan selamat hari guru, para orang tua murid juga ikut serta  memberikan hadiah kado kepada para guru berupa kue yang sudah disiapkan, sekaligus tanda ucapan selamat dan terimakasih, karena para guru telah memberikan pendidikan kepada putra dan putri tercinta mereka.


" Kita tidak membuat acara yang besar sih, seperti pawai dan yang lainya, ini hanya acara yang sederhana, namun intinya memperingati hari guru, ya harapan kami mudah mudahan kami sebagai guru pendidik bisa bekerja sama dengan orang tua, sehingga kegiatan belajar mengajar bisa menyambung sampai kerumah masing-masing siswa" ujar Murniati.S.Pd.I. ketika di konfirmasi lewat messenger.

Selesai acara guru membagikan kue spesial dari orang , yang di berikan  sebagai kejutan kepada guru,  kemudian kegiatan belajarpun kembali dilanjutkan.


Jurnalis warga




×
Berita Terbaru Update