Notification

×

Iklan

Iklan

Diguyur Hujan Seharian, Beberapa Jalan Di Siabu Tergenang Air

28 December 2019 | Saturday, December 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-28T23:04:56Z
Kampoeng News



Kampoeng News-Siabu. Hujan  lebat beberapa hari terakhir dari hari Jumat- Sabtu 29 Desember 2019 yang  mengguyur wilayah desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, membuat beberapa ruas jalan di Siabu terendam air.

Salah satunya adalah jalan dari desa Siabu menuju ke PT Ciliandra Perkasa, hampir sepanjang ruas  jalan terendam air yang cukup tinggi hingga mencapai lutut orang dewasa, sehingga  pengendara sepeda motor pun harus berfikir dua kali untuk menyebrang dengan menggunakan sepeda motonya.

Jika dipaksakan maka berkemungkinan sepeda motor akan mogok terkena air. Sebagian warga yang bekerja melintasi jalan tersebut harus menunggu air banjir surut, atau harus berjalan kaki menyebrangi banjir dengan meninggalkan sepeda motonya.


Banjir terjadi akibat meluapnya sungai yang melintasi jalan menuju PT Ciliandra Perkasa Siabu, menurut beberapa warga, banjir akan selalu terjadi jika hujan mengguyur cukup lama.

Harapan warga banjir menjadi perhatian pemerintah desa, juga pihak perusahaan, karena jika tidak di tindak lanjuti dan ada perhatian,maka banjir akan selalu berulang di masa yang akan datang.



Sumber : Teguh Wibowo/WhatsApp
×
Berita Terbaru Update