Notification

×

Iklan

Tempat Yang Disukai Oleh Jin

04 November 2019 | Monday, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T08:28:40Z
Kampoeng News
Ilustrasi
Kampoeng News- Sebagaimana manusia jin juga berjenis kelamin, ada yang  laki-laki dan perempuan, ada yang beriman dan ada juga yang kafir, mereka makan seperti manusia hanya jenis makanannya berbeda yaitu tulang dan kotoran, serta makanan manusia yang lupa berdzikir berdoa kepada Allah maka dia akan menjadi makanan jin. Mereka diciptakan lebih dahulu dibandingkan manusia, mereka juga mempunyai tempattinggal.

Di sini sedikit akan didi uraikan tentang di mana  tempat jin suka berdiam diri dan bersarang, kita berdoa semoga Allah jauhkan dari godaan setan yang terkutuk.

Ada beberapa tempat yang disukai jin, dengan mengetahui tempat-tempat tersebut kita semua berlindung kepada Allah subhanahu wa ta'ala dari godaan syetan  yang terkutuk.

Aku tempat-tempat yang dimaksud yakni :


  1. Rumah yang terlihat tidak pernah dan tidak mengucapkan basmalah ketika masuk ke dalam rumah.
  2. WC dan tempat kotor  lainnya, membaca bismillah dan berdoa ketika masuk WC. Dan  memohon perlindungan kepada Allah dari godaan setan  di tempat yang kotor yang merupakan tempat jin bersarang.
  3. Lautan dan disanalah tempat istana iblis dan para jin kafir (syaitan)
  4. Tempat-tempat yang tidak pernah di bacakan ayat-ayat Alquran. Misalnya surat  An Nas.  Al-falaq, Al-ikhlas ayat Kursi surat Al-baqarah, maka jin atau setan akan pergi bahkan akan mati terbakar jika dibacakan dengan ayat-ayat tersebut
  5. manusia atau orang yang suka melamun,berkhayal, lupa berdzikir kepada Allah, lupa berdoa, pemarah,senang berbuat maksiat, tidak taat kepada Allah dan Rasulnya akan menjadi tempat atau sarang jin.  Manusia  seperti ini dapat mengalami kesurupan kemasukan jin bukankah Rasulullah pernah bersabda bahwa setan masuk ke dalam tubuh manusia melalui aliran darah.
Demikain beberapa tempat yang disukai oleh jin dan kawananya.

Kedudukan Manusia lebih mulia dari jin, jika manusia memohon dan minta pertolongan kepada jin, maka akan membuat jin semakin sombong dan besar kepala.

Minta tolong dan perlindungan kepada jin hukumya haram,  jin juga mahkluk Allah yang tujuan diciptakan agar beribadah kepada Allah.

×
Berita Terbaru Update