Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Rusak Berlumpur, Warga Pinaso Desa Siabu Turun Tangan

22 February 2019 | Friday, February 22, 2019 WIB Last Updated 2019-04-11T05:01:27Z
Kampoeng News 

KAMPOENG NEWS - Siabu - Hujan yang mengguyur kabupaten Kampar beberapa bulan terakhir mengakibatkan insfratuktur yang ada di wilayah kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau banyak mengalami kerusakan.



Di antara jalan yang mengalami kerusakan adalah jalan yang ada di Dusun pinaso Desa Siabu Kecamatan salo kabupaten Kampar Riau, pada hari Jumat 22/02/2019 masyarakat pinaso desa siabu mengadakan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan setelah salat Jumat untuk memperbaiki jalan jalan yang mengalami kerusakan.

Jalan yang mengalami kerusakan yang cukup parah adalah yang berada di kawasan RT 04 RW 011 Desa Siabu, Sudah beberapa hari ini warga mengalami kesulitan untuk melintasi jalan yang masih tanah dan berlumpur.


Selain jalan yang berlumpur diakibatkan hujan yang mengguyur juga mobil berat bermuatan berat yang sering melintas milik pengusaha sawit juga menambah parah kerusakan jalan yang tambah parah.


Gotong royong diikuti oleh puluhan warga yang berada di kawasan Jalan yang sedang mengalami kerusakan, dan hingga saat ini informasi dari warga, dari pemerintahan belum ada tindakan yang berarti, gotong royong ini merupakan inisiatif dari kesadaran warga setempat.

×
Berita Terbaru Update