Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Siabu Pimpin Rapat Penyambutan Kunjungan Menteri Dan Staf Kepresidenan

07 December 2018 | Friday, December 07, 2018 WIB Last Updated 2018-12-08T07:34:46Z
Kampoeng News 


Siabu Kampar - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, dan staf kepresidenan jika tidak ada perubahan akan dijadwalkan berkunjung ke desa Siabu kabupaten Kampar Riau, Rabu (12/12/2018).

Kepala desa Siabu, Heri A Firdaus memimpin rapat penyambutan di ruang rapat gedung balai adat desa Siabu jum'at (07/12/2018).


Menurut informasi yang diterima dari PERMATA ( Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi), Menteri dan staf kepresidenan serta rombongan akan mengunjungi wilayah desa Siabu. 



Adapun agenda menteri, staf kepresidenan dan rombongan antara lain, menghadiri peringatan hari transmigrasi yang di laksanakan di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, sebagai desa yang pertama masuknya transmigrasi pertama di provinsi Riau. Sekaligus pemantauan Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD). 

"Menteri ingin melihat pelaksanaan peringatan hari transmigrasi di desa Siabu tahun 2018 sekaligus peletakan batu pertama pembangunan monumen transmigrasi pertama, yang direncanakan akan dihadiri seluruh camat dan kepala desa se kabupaten Kampar" ungkap kepala desa Siabu. 


Rapat yang dihadiri oleh pengurus PERMATA kabupaten Kampar dan beberpa ninik mamak, tokoh Agama serta perangkat desa Siabu, sempat berjalan alot, karena terjadi perdebatan untuk pelaksanaan acara hari transmigrasi oleh ninik mamak, namun setelah adanya kesepakatan bersama, akhirnya acara dapat dilangsungkan.


Sebelum rapat diakhiri, kepala desa Siabu Heri A Firdaus mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti acara peringatan hari transmigrasi, supaya tidak kecewa tamu dari pusat yang akan menghadiri acara yang telah direncanakan.

×
Berita Terbaru Update