Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Kedai Tuak Di Desa Siabu Kena Operasi Lilin

31 December 2017 | Sunday, December 31, 2017 WIB Last Updated 2018-01-01T06:14:37Z

Kampoeng News.
Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2017 menjelang Tahun Baru 2018, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar pimpin Razia kebeberapa Kedai Tuak di Daerah Salo. Pada Kamis 28 Desember 2017.
Kemudian pada malam selanjutnya melakukan operasi lilin di Desa Siabu kecamatan Salo pada jumat malam (29/12/2017). Sekitar pukul 21.30 WIB.
Dalam Razia kali ini, selain melibatkan melibatkan Para Kanit Polsek beserta anggota Polsek juga mengikutsertakan personel Pospam Ops Lilin Siak 2017 Pasar Kuok yang terdiri dari personel Polri, TNI dan Satpol PP.
Adapun sasaran operasi adalah antisipasi premanisme, peredaran narkoba, miras, kegiatan perjudian dan penggunaan senjata tajam serta senjata api illegal.
Kegiatan dimulai pada pukul 20.30 wib dengan mendatangi tempat penjual tuak di dua dusun, yaitu Dusun Pinaso, dan Karya Nyata desa Siabu Salo, ditempat ini petugas merazia dan memeriksa penjual tuak, mereka diberikan surat pernyataan untuk tidak berjualan lagi. serta melakukan penggeledahan untuk mencari barang bukti.
Dari hasil penggeledahan ini tidak ditemukan barang-barang terlarang, petugas kemudian mendata dan mengimbau mereka untuk tidak berjualan di tempat tersebut karena tidak memiliki izin.
Berikutnya petugas mendatangi kedai tuak di dusun Karya nyata yang masih berada di desa yang sama, ditempat ini hanya ditemukan satu tempat yang ada penghuninya, sementara yang dua kosong.
Saat digeledah tidak ditemukan minuman tuak maupun barang-barang terlarang, petugas kemudian meminta untuk di dokumentasikan, sehingga bisa ditindak lanjuti proses selanjutnya.
Kegiatan berakhir pukul 22.00 WIB dan seluruh agenda kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.
×
Berita Terbaru Update