Notification

×

Iklan

Kades Tarmo, S.Pd Pimpin Langsung Rapat Konsolidasi Pemerintah desa Untuk Mensukseskan Pemilu 2024

Kamis, Januari 04, 2024 | 15:22 WIB Last Updated 2024-01-04T09:11:23Z
Rapat pemerintah desa Siabu

543 Views 

KAMPOENG NEWS.COM- SIABU SALO - Pemerintah desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mengadakan rapat kosolidasi dalam mensukseskan pemilu tahun 2024 pada Kamis, 03 Januari 2024 di aula kantor desa Siabu.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Siabu Tarmo, S.Pd, di hadiri langsung  Babinkamtibmas, Babinsa, PPK yang diwakili divisi program dan data Syafrizal Idris S.Pd, serta Panwascam kecamatan Salo Irwan.

Selain itu hadir  PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa Siabu Gandi.SE, Adi Muntra S.Pd, Nurohaini, Antika Gamiarsih, M.Pd, Perangkat Desa mulai dari kaur hingga kepala Dusun.

Dalam penyampaiannya,  Tarmo sebagai pemimpin rapat berharap, pemilihan umum 14 Februari mendatang bisa berjalan dengan lancar, dari awal hingga akhir, khususnya di wilayah desa Siabu.

Kades memberikan arahan 

" Saya berharap kita semua saling bekerja sama dengan baik, antar lembaga pemerintah yang ada, untuk mensukseskan pemilihan umum 14 Februari mendatang, sehingga pelaksanaan pemilu di desa kita bisa berjalan dengan lancar", pesan kades.

Hal senada juga disampaikan oleh Panwascam ( Panitia Pengawas Kecamatan) Irwan, dalam sambutannya beliau berharap peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU dapat dilaksanakan, sehingga tidak terjadi kesalahan ketika pemilu.

Selain itu Babinkamtibmas desa Siabu Syamsir sangat memberikan apresiasi kegiatan tersebut , karena menurut beliau ini merupakan bentuk perhatian pemerintah desa terhadap proses jalanya pemilu mendatang. 

" Saya pribadi sebagai Babinkamtibmas sangat mengapresiasi pak Kades, karena menurut saya beliau sangat cepat tanggap, dengan mengadakan rapat konsolidasi dengan lembaga terkait, dan harapan kita semua, pemilu di desa kita bisa berjalan dengan lancar dan sukses ", tutupnya.
×
Berita Terbaru Update