Notification

×

Iklan

Takbiran di Sungai Abang Dilaksanakan Jalan Kaki, Panitia Sediakan Seratus Kupon Berhadiah

Jumat, April 21, 2023 | 13:40 WIB Last Updated 2023-04-21T06:46:38Z
Takbiran sambut Idul Fitri

445 Views

KAMPOENG NEWS.COM - Takbiran malam Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, di Sungai Abang desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar dilaksanakan dengan berjalan kaki. Hal ini sesuai hasil musyawarah para tokoh Agama dan pengurus Masjid dan Mushalla di pertengahan Ramadhan beberapa waktu lalu.

Takbir keliling yang  dilaksanakan pada Jum'at, 21 April 2023 ini, diprediksikan akan diikuti ribuan masyarakat desa Siabu." Takbiran Idul Fitri tahun ini kami laksanakan dengan jalan kaki, dan prediksi kami ribuan masyarakat Siabu akan mengikutinya, karena semua kalangan bisa ikut, tapi kalau pakai kendaraan yang ikut hanya terbatas, karena kendaraan juga terbatas," kata panitia.

Selain itu untuk menarik simpati masyarakat untuk ikut takbiran hingga selesai, panitia pelaksana menyediakan kupon berhadiah untuk peserta takbiran, yang akan di undi ketika selesai acara takbiran," kami panitia pelaksana menyediakan kupon berhadiah untuk peserta takbiran, lebih kurang seratus kupon kami sediakan, akan kami bagikan sebelum acara takbiran dimulai, dan di buka pas selesai takbiran, tujuannya agar peserta lebih tertib mengikuti rangkaian acara takbiran," tambahnya.

Sesuai konfirmasi dari panitia, hadiah kupon berupa paket sembako, dan minuman untuk hari raya.

" Insya Allah hadiah akan bermanfaat untuk yang menerimanya, hadiah kami dapatkan dari Infaq masyarakat yang antusias dilaksanakan takbiran Sambut Idul Fitri tahun ini, tutup panitia.

×
Berita Terbaru Update