Notification

×

Iklan

Camat Salo Resmi Buka MTQ ke 1 Tingkat Desa Siabu Tahun 2023

Kamis, April 06, 2023 | 13:50 WIB Last Updated 2023-04-06T11:23:40Z
Acara pembukaan MTQ tingkat Desa Siabu 


KAMPOENG NEWS.COM -  Pemerintah desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar menggelar Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke 1 tingkat Desa pada Kamis, 06-09 April 2023.

MTQ yang pertama kali dilaksanakan oleh pemerintah Desa ini, secara resmi di buka oleh Camat Salo Refizal, S.Stp, pada malam safari Ramadhan Rabu,05 April 2023, di Masjid Al-yaqin dusun Sei Abang desa Siabu.

Turut hadir dalam pembukaan MTQ tersebut Kepala Desa Siabu Tarmo.Sp.d, Babinkamtibmas, Babinsa pengurus Masjid dan Mushalla, tokoh Agama dan tokoh masyarakat se desa Siabu.

Babinkamtibmas, Babinsa hadir dalam acara MTQ 

Dalam sambutannya Kades Siabu Tarmo, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, seperti panitia, para pengurus Masjid dan Mushalla, karena telah andil dalam pelaksanaan MTQ.

" Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat semuanya, khususnya para pengurus Masjid dan Mushalla, yang ikut mendukung MTQ ini, juga buat para panitia remaja Masjid Prima, yang dengan semangat membantu terlaksananya MTQ ini", kata kades.

Undangan bapak-bapak 

" MTQ ini merupakan yang pertama dilaksanakan oleh pemerintah Desa, insya Allah tahun depan kita akan tingkatkan lagi pelaksanaannya, juga Alhamdulillah saat ini juga hadir tokoh masyarakat kita, mas Siswoyo, beliau teman saya yang insya Allah akan maju di pilihan pemilu legislatif tahun depan, untuk itu mari kita dukung beliau, agar ada perwakilan di DPRD dari desa kita, sehingga sama-sama kita bangun desa kita ini", tambahnya.

Camat Salo juga mengapresiasi kegiatan MTQ, dalam sambutan sekaligus membuka acara MTQ beliau berpesan agar MTQ tahun depan jangan hanya diikuti anak-anak dan remaja. 

Penyerahan hadiah bergilir dari camat ke panitia MTQ 

" Tahun depan MTQ kami usulkan pak kades, para perangkat desa dari RT hingga Kades, ikut dalam perlombaan MTQ, untuk memberikan semangat bagi mereka", kata Camat.

Kades Siabu memberikan sambutan 

Camat Salo berikan sambutan 

Dalam akhir sambutannya camat secara resmi membuka MTQ, secara simbolis menyerahkan piala bergilir kepada panitia. Acara diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Panji.
×
Berita Terbaru Update