Notification

×

Iklan

Investasi Akhirat Masjid Infaqul Mu'minin Akhirnya Terlaksana, 150 Bibit Sawit Dari Ustadz Fahmil Siap Ditanam

Minggu, Maret 19, 2023 | 11:54 WIB Last Updated 2023-03-19T05:09:07Z
Warga siap tanam bibit sawit untuk ditanam dilingkungan masing-masing

443 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Investasi Akhirat Masjid Infaqul Mu'minin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar akhirnya terlaksana, 150 bibit sawit siap tanam dari Ustadz Fahmil.ME telah diterima oleh pengurus Masjid.

Investasi Akhirat merupakan program menanam sawit di setiap rumah warga, dan jika telah menghasilkan, akan diberikan untuk keperluan Masjid. Program ini telah disepakati melalui musyawarah pengurus Masjid dengan masyarakat. 

Sawit siap tanam stanbay di Masjid Infaqul Mu'minin 

Hal ini dibenarkan oleh pengurus Masjid Ustadz Suferianto. " Alhamdulillah program investasi Akhirat Masjid kami terlaksana, yang awalnya kita mengajukan bibit sawit kepada PT Ciliandra Perkasa hingga saat ini belum juga ada jawaban, namun berkat kedatangan Ustadz Fahmil di acara tabligh Akbar sambut Ramadhan beberapa waktu lalu,150 bibit sawit siap tanam milik beliau, di infakan untuk Masjid, yang kemudian akan di tanam di rumah warga, yang hasilnya untuk Masjid", kata beliau.

Menanam sawit di rumah warga 

"Saat ini bibit sawit siap tanam sudah ada di Masjid, setiap hari kami mulai mendata masyarakat yang bersedia menanam sawit dilingkungan masing-masing, dan Insya Allah ini menjadi investasi Akhirat bagi kita semua, ya walaupun bibit bukan dari masyarakat, Namun lahan dan pemeliharaan sepenuhnya mereka yang melakukan," tambah beliau.
×
Berita Terbaru Update