Notification

×

Iklan

Pengen Tahu Sifat Pria yang Disukai Wanita? Tidak Hanya Tampan Dan Banyak Uang Lho...

Rabu, Juli 13, 2022 | 20:48 WIB Last Updated 2022-07-13T14:15:55Z
Foto ilustrasi berita Kampoeng 

560 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - Buat kamu para pria yang masih mencari pasangan hidup, ada baiknya untuk cari tahu apa aja sih tipe-tipe pria yang banyak disukai sama wanita mulai dari sekarang. 

Tidak hanya ketampanan atau uang yang di sukai para wanita, masih banyak ternyata selain itu. Lima kriteria dibawah ini akan membuat pasangan wanita kamu semakin luluh dengan kamu para pria.

Penasaran apa saja sifat pria yang disukai wanita? Simak ulasan berikut ini.

1. Humoris
Sedingin apapun sikap seorang wanita, mereka pasti akan luluh dengan pria yang humoris. Kenapa? Karena mereka bisa membuat seorang wanita tertawa dan merasa bahagia saat berada di dekatnya. Rasanya senang juga kalau seorang pria bisa bikin ketawa wanita yang dia suka.

2. Percaya diri
Wanita sangat menyukai pria yang percaya diri, karena dianggap mampu mengayomi dan membimbing keluarganya. Selain itu, mereka juga sangat menyukai pria yang bisa diandalkan dalam hal dan kondisi apapun. Jadi gimana? Kalian sudah percaya diri belum?

3. Bijak mengambil keputusan
Seorang wanita menyukai pria yang tegas dan bisa mengambil keputusan. Hal ini karena sudah sewajarnya seorang prialah yang harus mengambil setiap keputusan dalam hidupnya, apalagi nantinya seorang pria akan menjadi pemimpin di dalam keluarganya.

4. Bijaksana
Pria yang baik adalah pria yang bisa memberikan nasehat kepada pasangannya dengan kalimat, perhatian, dan perilaku yang baik dan juga membangun. 

5. Wangi
Nah, jika semua sudah dilakukan makan yang terakhir agar wanita bisa luluh dengan seorang pria adalah wangi.  Yup, wanita juga sangat suka dengan pria yang wangi dan bisa merawat dirinya dengan baik. Makanya, penting banget untuk perhatikan bau badan kamu sehari-hari, karena bau badan yang wangi juga bakal bikin kamu merasa percaya diri sepanjang hari.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah sama dengan kriteria di atas. Kalau sudah mantap deh, kalau belum selamat mencoba. Pasti pasangan kalian yang tadinya cuek bakal suka sama kalian hehehe.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Sumber artikel : yoursay.suara.com
×
Berita Terbaru Update