Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Remaja Keren, Wirid Gabungan dan Buka Puasa Bersama, Pemuda Remaja Islam Siabu.

Sabtu, April 23, 2022 | 21:26 WIB Last Updated 2022-04-23T15:13:18Z
Foto remaja sedang berbuka puasa bersama, di Masjid Infaqul Mu'minin desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

1.540 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Wirid gabungan dan buka puasa bersama kembali dilaksanakan oleh persatuan remaja Islam Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, pada Sabtu, 23/04/2022.

Puluhan remaja dari empat tempat ibadah, tiga Masjid satu Musholla mengikuti acara tersebut, wirid dilaksanakan di Masjid Infaqul Mu'minin dusun Pinaso, sesudah Sholat Ashar menjelang berbuka puasa.

Remaja putri sedang menikmati hidangan berbuka puasa

Selain menjadi kegiatan rutinitas, wirid gabungan dan buka puasa bersama bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antar remaja, khususnya di bulan Ramadhan.

" Wirid ini merupakan kegiatan yang ke tiga kalinya di bulan Ramadhan, tepatnya di Minggu ke tiga, kami adakan setiap hari Sabtu, tujuannya untuk memupuk tali silaturahim antar remaja, juga untuk memeriahkan bulan Ramadhan", ungkap Mesno pembina remaja.

Remaja putra sedang menikmati hidangan berbuka puasa

Sebagai pengisi tausyiah pada wirid gabungan tersebut adalah Ustad Sumedi, dalam ceramahnya beliau mengajak remaja untuk selalu istiqamah menjalankan ibadah puasa, jangan sampai ditinggalkan dengan sengaja, karena akibatnya sangat fatal, dunia dan akhirat.

Acara berakhir dua menit sebelum waktu berbuka puasa masuk, diakhiri dengan buka bersama di Masjid, sekaligus Shalat Maghrib berjamaah.

×
Berita Terbaru Update