Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan

Kepala Desa Baru, Semangat Baru, Siabu Maju Siabu Sejahtera

Jumat, Desember 24, 2021 | 22:16 WIB Last Updated 2021-12-25T00:00:47Z
Tiga kepala Desa terpilih di kecamatan Salo kabupaten Kampar, tengah kepala Desa Siabu Tarmo, SPd

750 Views

KAMPOENG NEWS.COM. SALO - Pelantikan Kepala Desa Siabu merupakan proses akhir dari rangkaian Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021, Tarmo, S.Pd sebagai calon terpilih kepala Desa Siabu masa bakti 2021-2027,  pada Hari rabu yang lalu tanggal 22 Desember 2021, secera bersama – sama dengan Calon Kades terpilih di Kabupaten Kampar telah dilantik oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. 

Setelah mengikuti pelantikan di aula kantor Bupati Kampar, Kades terpilih Tarmo,Spd langsung kembali ke kediamannya, untuk melakukan syukuran sederhana, dengan mengundang tetangga, dan tim yang solid mendampingi beliau dalam proses pemilihan kepala Desa.

Puluhan karangan bunga ucapan selamat berjejer disepanjang jalan rumahnya, dari anggota DPRD Kabupaten Kampar, hingga Anggota DPD RI, juga dari tim sukses dan beberapa perusahaan di desa Siabu.

Kepemimpinan baru ini diharapkan mampu memberikan sebuah semangat baru Khususnya di Desa Siabu, ada harapan baru untuk kemajuan Desa, apalagi usia Kades  Tarmo masih sangat muda, jiwa serta semangatnya tentunya lebih bisa menggebrak semangat membangun Desa Siabu.

Terpilihnya Tarmo SPd sebagai Kades Siabu, menjadi harapan baru bagi masyarakat, mereka mengharapkan kades baru mampu memperbaiki birokrasi di pemerintahan Desa, dan lebih dekat dan merakyat dengan warganya. " Alhamdulillah kades kita sudah ganti yang baru, ya harapan kita beliau mampu membawa desa kita me jadi lebih baik, serta lebih dekat dengan warganya, jika warga sedang ada hajatan pesta, ya semoga bisa selalu menghadiri, jika ada yang kemalangan juga bisa ikut berbela Sungkawa, hadir lah gitu", kata seorang warga Siabu.

Desa Siabu merupakan desa yang sudah enam kali  melaksanakan pergantian kepala Desa, dari sejarah kepala Desa Siabu,Tarmo SPd merupakan kades terpilih termuda dari kades sebelumnya.

Sementara itu ada beberapa program yang pernah beliau sampaikan ketika masa kampanye yang lalu diantaranya, beliau akan memperbaiki birokrasi di pemerintahan Desa, bekerjasama dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat dan pemuda untuk membangun Desa, serta semaksimal mungkin memberdayakan SDM dan SDA yang yang ada di desa Siabu.

Selain sebagai seorang Guru di salah satu SD di Siabu, beliau juga seorang pendamping desa di kecamatan Tapung  Kabupaten Kampar, selain itu Tarmo SPd merupakan pengurus bela diri Tarung Derajat di Kabupaten Kampar.

Dengan segudang pengalaman pribadinya, diharapkan mampu membawa Siabu maju Siabu sejahtera.
×
Berita Terbaru Update