Notification

×

Iklan

Iklan

Sang Juara Dunia Pulang Kampung, Pemerintah Desa Siabu Siapkan Acara Penyambutan

18 September 2021 | Saturday, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T01:07:09Z
Pemasangan Baliho dari Pemerintahan desa Siabu atas pulangnya Leani Ratri Oktila, atlet juara dunia paralimpiade Tokyo 2020.

1.300 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU KAMPAR. Leani Ratri Oktila atlet juara dunia paralimpiade Tokyo 2020 dikabarkan pulang ke kampungnya di Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar besok Senin, 20 September 2021.

Kabar kepulangan Leani dibenarkan Kaur desa Siabu Antika Gamiarsih, Spd, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu. " Iya pak, informasi ke desa yang kami dapatkan, Mbak Ratri pulang besok Minggu, dan mungkin sesudah Dzuhur, karena beliau mengikuti acara di Pekanbaru, Gubernur Riau juga mengadakan acara penyambutan", ungkapannya.

Bentuk apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Leani, Pemerintah desa Siabu mempersiapkan acara penyambutan kepulangan leani,  persiapan melibatkan seluruh perangkat desa dari RT hingga kepala Dusun, hal itu atas instruksi dari kepala Desa Siabu.

Lokasi penyambutan dilaksanakan di kediaman Bapak Mujiran, orang tua Leani di dusun Karya Nyata Desa Siabu.

Persiapan yang dilakukan diantaranya pemasangan spanduk di sepanjang jalan Desa, pemasangan tenda dan pentas di rumah kediaman Ratri.

" Atas instruksi pak Kades Kami mempersiapkan acara penyambutan pak, kami persiapkan tenda dan kursi, kami rencanakan besok penyambutan di rumah bapak Mujiran, juga di sepanjang jalan, kami pasang spanduk ucapan selamat datang kepada Leani", tambah Antika.

" Semua itu pak adalah bentuk rasa bangga kami dari pemerintah Desa kepada mbak Ratri, atas prestasi yang luar biasa yang diraihnya, sebagaimana disampaikan pak kepala desa kepada kami beberapa waktu yang lalu," sambung Tika.

Kedatangan Leani diperkirakan akan ramai disambut masyarakat desa Siabu, karena mereka ingin melihat putra daerah yang berhasil menjadi ratu bulutangkis di ajang paralimpiade Tokyo 2020.

×
Berita Terbaru Update