Notification

×

Iklan

Sambut Ramadhan, Remaja Masjid Dan Musholla Desa Siabu Besok Sore Adakan Pawai Keliling Kampung

09 April 2021 | Friday, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T13:13:08Z
Foto : Kampoeng News


KAMPOENG NEWS.COM. SIABU - Berbagai macam bentuk kegembiraan masyarakat dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, mulai dari makan bersama, acara tabligh Akbar, menyantuni anak Yatim-piatu dan sebagainya.

Semua itu merupakan  bentuk ekspresi masyarakat mengeluarkan rasa kegembiraannya, begitu juga remaja Masjid dan Musholla di desa Siabu, penyambutan bulan Suci Ramadhan tahun ini mereka rencanakan mengadakan pawai akbar keliling kampung.

Pawai ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa bulan penuh berkah akan segera datang, dengan itu masyarakat diharapkan ikut bahagia dengan himbauan pawai tersebut, dengan mematuhi prokes, seperti selalu menggunakan masker.

Menurut informasi dari Pengurus Remaja Masjid Infaqul Mu'minin Dwy Azdiato, bahwa pawai direncanakan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021, di sore hari  sesudah Sholat Ashar. 

" Insya Allah kami rencanakan pawai dilaksanakan pada Sabtu sore, dan diikuti oleh seluruh masyarakat pak, ya agar mereka ikut merasa bergembira dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan kali in", ungkapnya.

Pawai keliling kampung setiap tahun selalu diadakan oleh remaja Masjid di desa Siabu, kegiatan ini mendapat dukungan positif dari masyarakat.


Kunjungi YouTube Kampoeng News




×
Berita Terbaru Update